Sunday, September 27, 2015

Harga ZTE Axon Series

Harga ZTE Axon Pro
ZTE telah mulai menjual Axon Elite di Inggris melalui eBay. Telepon yang membuat debut Eropa di IFA pada awal bulan seharga € 419,99 (£ 299,99 atau $ 469,99). Perusahaan ini memegang promosi khusus untuk hari pertama penjualan saja dan akan melemparkan dalam kartu microSD 64GB gratis. ZTE cukup bangga dengan Axon Elite, yang dianugerahi "Pengalaman Pengguna Gold Award" oleh IDG dan Industri Jerman dan Perdagangan di IFA.

Harga ZTE Axon Lux
ZTE Axon Elite olahraga "layar 5,5 1080p dan didukung oleh chipset Snapdragon 810. Penyimpanan internal 32GB tetapi diperluas dengan 128GB lanjut melalui slot kartu microSD. Anda dapat memeriksa tangan-kami tahu lebih banyak tentang telepon. Sepertinya mereka yang tertarik dalam mengambil ZTE Axon Elite dan kebetulan berada di Inggris akan dapat melakukannya melalui eBay. Handset ini khusus pertama memulai debutnya di IFA pada awal bulan ini, di mana ia datang dengan harga yang diminta dari € 419,99 pop - yang akan menjadi sekitar £ 299,99 atau $ 469,99, tergantung pada bagaimana tarif nilai tukar. Karena ini adalah perangkat baru, itu masuk akal untuk itu menjadi promosi yang melekat padanya. Hari pertama penjualan akan melihat kartu memori 64GB microSD gratis dilemparkan ke dalam campuran.

Harga ZTE Boost MAX+
ZTE senang sebagai pukulan dengan Axon Elite, karena ponsel ini tidak mengambil "Pengalaman Pengguna Gold Award" oleh IDG dan Industri Jerman dan Perdagangan di IFA. Adapun spesifikasi perangkat keras, di sini adalah sedikit penyegaran. Handset ini akan datang dengan "layar Full HD 5.5, di mana ia berjalan pada chipset Snapdragon 810, dan akan disertai dengan orang-orang seperti 3GB RAM, kamera belakang 13MP, memori internal 32GB, slot kartu memori microSD untuk keperluan ekspansi , dan tentu saja, Android sebagai sistem operasi mobile pilihan.

No comments:

Post a Comment