Thursday, September 17, 2015

Harga LG Optimus L7

Harga LG Optimus L7 II P713
Desain Nexus 5X telah menjadi salah satu aspek utama yang telah menjadi berita utama akhir-akhir dan sebagian besar berkat kelimpahan gambar yang tampaknya akan datang melalui. Belum lagi, ini adalah salah satu daerah di mana LG Nexus 5X diharapkan untuk melihat banyak perubahan. Sementara gambar melakukan menunjukkan desain mirip keseluruhan untuk Nexus 5, kembali telah berubah secara radikal, dengan kamera dipindahkan dari pojok kiri atas ke posisi yang jauh lebih terpusat, meskipun sisi masih atas berada.

Harga LG Optimus L5 II Dual E455
Bagian dari lokasi yang tinggi ini disebabkan apa yang sebagian besar setuju untuk menjadi pemindai sidik jari diposisikan langsung di bawah kamera. Belum lagi, flash (yang sekarang dual-LED flash) juga tampaknya telah jelas telah dipindahkan dari bawah sensor pada Nexus 5 ke sisi kiri kamera pada Nexus 5X. Tepat di samping laser modul auto-focus

Harga LG Optimus L5 II E460
Bahkan, gambar bocor baru-baru ini (ditampilkan di atas) menunjukkan Nexus 5X sebagai memiliki profil sisi banyak berubah juga. Pertama, tampaknya LG nexus terbaru akan jauh lebih ramping dari pendahulunya. Profil ramping ini telah menyebabkan perubahan lain dengan kamera belakang mengadopsi sifat yang menonjol sementara sebaliknya, pemindai sidik jari tersembunyi.

Harga LG Optimus L4 II Dual E445
isi perangkat mengadopsi profil tombol lebih tipis, dengan volume rocker diturunkan dan diposisikan lebih terpusat dan tombol power juga menjatuhkan tinggi dan sejalan dengan pemindai sidik jari.

Harga LG Optimus L4 II E440
Sayangnya, meskipun massa gambar bocor dan membuat yang muncul dari belakang, sangat sedikit yang muncul dari depan. Meskipun baru-baru ini, gambar baru muncul yang menyediakan beberapa indikasi seperti apa yang bisa diharapkan. Jika foto berlaku, maka tingkat bezel mungkin akan bisa diperdebatkan, sedangkan pada kontrol layar akan digunakan.

No comments:

Post a Comment