Thursday, September 17, 2015

Harga Oppo YoYo

Harga Oppo U3
R7 adalah ponsel yang indah. Ini mempertahankan tampilan logam dan nuansa dari superslim Oppo R5 (Oppo biasanya melompat bahkan nomor ketika nama ponsel nya), tetapi lebih besar dan sedikit lebih tebal ponsel terasa jauh lebih halus. R5 memiliki masalah performa, tapi R7 berjalan semulus mentega. Aplikasi kamera diluncurkan dengan cepat juga, menyelesaikan salah satu masalah terbesar dengan pendahulunya.

Harga Oppo YoYo R2001
Namun, harga dari R7 akan menjadi titik mencuat. Ini ritel di toko online produsen China sebesar $ 400 / AU $ 449 (ini mengkonversi langsung ke sekitar £ 260), yang mahal untuk ponsel dengan spesifikasi midrange. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih, ponsel unggulan seperti ZTE Axon Pro tersedia, sementara ponsel murah seperti One Plus 2 atau Xiaomi Mi Catatan menawarkan desain yang sama.

Harga Oppo Find Piano R8113
Desain dan membangun Display 5 inci dengan resolusi 1,920x1,080-pixel 5.63 dengan 2.80 sebesar 0,2 inci (143 oleh 71 oleh 6.3mm) 5.19 ons (147 gram) Datang dalam emas atau perak The Oppo R7 adalah penonton

Harga Oppo A31
ementara itu memiliki kemiripan yang lewat untuk ponsel baru Samsung Galaxy, Oppo telah membuat R7 mereka sendiri. The band metal di sekitar sisi aksen tampilan, hanya cukup lebar untuk memuat jack audio dan port Micro-USB. Yang mengatakan, itu tidak membuat untuk pegangan yang nyaman, tidak seperti ponsel dengan tepi halus. Perasaan sedikit mengganggu itu tepi logam menggali di telapak tangan Anda tidak membuat untuk paling menyenangkan dari memegang.

Harga Oppo R1C
Seperti iPhone Apple, R7 memiliki layar yang kurva di tepi - Oppo menyebutnya tampilan 2.5D, dan itu memberikan telepon penampilan lebih lembut untuk mengimbangi pelek logam. 5-inch layar AMOLED olahraga resolusi full-HD 1,920x1,080-pixel. Belakang adalah paduan aluminium-magnesium, dan logam menanamkan halus, nuansa mewah. Kamera 13 megapixel terletak di bagian kiri atas.

No comments:

Post a Comment