Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo A318T

Harga Lenovo A318T
Sebuah press render dari handset bernama Lenovo 'Lemon X' telah tweeted olehupleaks keterangan rahasia, dengan desain yang menunjuk ke arah itu menjadi smartphone pertama Lenovo yang dirancang oleh Motorola. Bagi mereka tidak menyadari, Lenovo Group menyelesaikan akuisisi Motorola Mobility dari Google pada bulan Oktober tahun lalu. Smartphone menyerupai baru bocor Vibe 3X terlihat pada Tenaa baru-baru

Harga Lenovo A269i
Kabar ini datang minggu setelah pernyataan perwakilan Lenovo untuk NDTV Gadgets, mengatakan bahwa "MBG (Kelompok Usaha Mobile) akan terus mendorong bisnis mobile Lenovo keseluruhan, tapi sekarang akan mengandalkan Motorola untuk merancang, mengembangkan dan memproduksi produk-produk smartphone." Lenovo telah kemudian menambahkan bahwa Rick Osterloh, sebelumnya presiden, Motorola, akan menjadi pemimpin dari unit smartphone gabungan.

Harga LG G Pad II 10.1
Pengumuman resmi saat ini sedang dikaitkan dengan pers 'Lemon X' membuat tweet yang (melalui 9to5 Google) yang kini telah dibawa turun, sebagai handset menunjukkan beberapa petunjuk visual dari filosofi desain smartphone biasanya diadopsi oleh tim hardware Motorola. Panel belakang smartphone Lenovo memiliki bingkai logam dengan band-band antena di tepi atas dan bawah - sesuatu yang telah kita lihat di Motorola Nexus 6 dan Moto X smartphone

Harga LG G Pad II 8.0
Kamera belakang dan flash LED ditempatkan di dalam sebuah panel berbentuk pil, yang lagi-lagi terlihat di sebagian besar handset Motorola. Namun, bentuk panel sedikit berbeda dari yang di sebagian besar handset Motorola. Sebuah sensor sidik jari juga duduk di panel bawah kamera belakang.

Harga LG Tribute 2
Lenovo Namun, belum sepenuhnya dipinjam profil desain smartphone Motorola. Panel depan handset terlihat dengan tiga tombol kapasitif - Home, Back dan Multi-Window - sesuatu yang tidak ada smartphone Motorola termasuk. Perubahan mencolok lainnya adalah dalam desain speaker grille dari speaker dual-depan di Lenovo 'Lemon X'. Kisi-kisi sekarang olahraga desain mesin-bersembunyi individu. Teknologi audio Dolby mungkin akan daya speaker handset, seperti yang terlihat dari merek audio perusahaan pada panel belakang.

No comments:

Post a Comment