Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia Z5 Premium

Harga Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia C5 Ultra ini didukung oleh 1.7GHz octa-core prosesor MT6752 (Cortex-A53) MediaTek ditambah dengan RAM 2GB. Telepon ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB yang dapat diupgrade hingga 200GB melalui kartu microSD atau dengan menggunakan USB On-the-Go drive (atau adaptor ditambah USB drive).

Harga Sony Xperia Z5 Dual
Sementara kita tidak melihat lag utama saat menavigasi melalui menu telepon, meluncurkan aplikasi dan beralih di antara mereka, pengalaman tidak semulus itu pada perangkat high-end dan bahkan beberapa bersaing yang mid-range.

Harga Sony Xperia Z5
Karena itu, Anda mungkin tidak benar-benar melihat hal itu saat melakukan tugas sehari-hari dan melakukan pekerjaan yang layak jika Anda terutama menggunakan perangkat untuk konsumsi multimedia. Kami mampu untuk memutar video dan file audio format yang paling populer di telepon.

Harga Sony Xperia Z5 Compact
Kami mampu untuk bermain game seperti Temple Run 2 dan Leo Fortune tanpa menemui masalah lag atau membeku atau pemanasan tapi kami melihat beberapa tetes bingkai kecil saat bermain Asphalt 8.Ponsel ini mendukung NFC, Bluetooth, WiFi dan konektivitas GPS pilihan yang memiliki radio FM tuner.

5 Harga HP Sony Xperia 4 Jutaan
Ini menawarkan kualitas panggilan yang sangat baik dan penerimaan sinyal dan kami tidak mengalami masalah saat membuat panggilan bahkan di daerah di mana sel sinyal relatif lemah. Telepon mampu mengunci GPS tanpa cegukan. Kami juga menggunakan data 4G pada jaringan Delhi Airtel dan mampu untuk mendapatkan sinyal yang baik.

No comments:

Post a Comment