Thursday, September 17, 2015

Harga LG G4 Beat

Harga LG Bello II
Untuk pecandu baterai di luar sana, perlu diingat ukuran layar hanya diharapkan menjadi 5,2-inci dan resolusi mungkin 1080p. Dengan demikian, ini harus lebih dari cukup. Terutama ketika Anda faktor sebelumnya LG Nexus 5 datang dengan resolusi yang sama (meskipun layar yang lebih kecil) dan baterai 2.300 mAh. Belum lagi, yang satu ini kemungkinan akan datang tweak baterai olahraga dalam perangkat lunak dan lebih dari kemungkinan Cepat / Cepat atau maju pengisian juga.

Harga LG G4 Beat
Kamera yang dan topik panas lain dengan LG Nexus. Bahkan, segera setelah gambar pertama mulai muncul ke permukaan, perdebatan mengamuk apakah LG yang menggunakan setup dual kamera di bagian belakang. Meskipun, ini tampaknya sebagian besar telah didiskreditkan sekarang dan sebagai gantinya, kamera ganda sebenarnya kamera tunggal belakang ditambah dengan pemindai sidik jari di bawahnya. Dalam hal kamera belakang,

Harga LG Magna H805
banyak rumor setuju bahwa itu akan menjadi kamera 13-megapixel ditawarkan (12,3-megapiksel untuk akurasi) yang lagi tampaknya logis sesuai dengan penempatan pasar seharusnya menentukan harga dan LG Nexus dan menawarkan Pilihan Huawei kesempatan untuk memisahkan diri dari pak.

Harga LG Leon 4G
Pindah ke bagian depan perangkat dan itu semua tapi menegaskan bahwa LG Nexus akan datang olahraga depan 5 megapiksel menghadap pilihan. Sekali lagi, ini mungkin tidak terdengar epik untuk smartphone, tetapi tidak cocok dengan harapan perangkat secara keseluruhan dan akan meningkat dari LG Nexus 5 sebelumnya yang datang dengan kamera 1,3 megapiksel menghadap ke depan.

Harga LG G4 Stylus
Seperti banyak rumor lain, ada mengejutkan banyak informasi rinci tentang ketersediaan dikabarkan. Kelihatannya mungkin bahwa 29 September adalah tanggal pembukaan untuk LG Nexus 5X. Demikian juga, sumber juga dilaporkan rinci bahwa pre-order untuk LG Nexus 2015 akan ditayangkan pada 13 Oktober. Ini agak segera setelah pembukaan (dua minggu tepatnya) meskipun, ini adalah waktu-frame yang secara umum, ini sejalan dengan apa yang telah terjadi di masa lalu. Rumor Belum lagi, kami juga mendengar dengan jelas menyatakan bahwa harga LG Nexus 2015 akan $ 400. Dengan 29 September mengungkap tanggal, seorang Oktober 13 tanggal pre-order dan label harga $ 400 all yang menyatakan sudah, kebocoran ini tampaknya kolektif cukup padat. Tidak lupa, ia juga diharapkan akan tersedia dalam pilihan warna biru, putih dan hitam juga.

No comments:

Post a Comment