Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo Vibe X S960

Harga Lenovo Vibe X S960
Perbedaan utama adalah bahwa ponsel Lenovo memiliki speaker multi-grill di bagian depan dan strip logam di bagian belakang memiliki sensor jari-cetak, sedangkan seri Moto datang dengan speaker tunggal grill dan rumah-rumah logam belakang sisi merek dagang batwing Motorola lencana di pusat. [Check out gambar, SINI]

Harga Lenovo S850
Laporan itu muncul hanya beberapa minggu setelah Lenovo direstrukturisasi bisnis mobile dengan mengintegrasikan ke Motorola Mobility, perusahaan yang diperoleh dari Google tahun lalu sebesar $ 3 miliar. Hal ini diyakini bahwa semua perangkat Lenovo masa depan ponsel karena itu akan dirancang oleh insinyur Motorola.

Harga Lenovo S660
incian hardware kunci dari Lenovo Vibe 3X, seperti display, prosesor, RAM dan kapasitas baterai masih langka kecuali dimensi dan kamera fitur perangkat. Sesuai laporan terakhir, diharapkan untuk mengukur 154 mm tinggi, 76,49 mm lebar dan berat 175 gram. Hal ini juga mengatakan untuk rumah kamera 21mp dengan dual-LED flash di bagian belakang sisi dan kakap 8mp di bagian depan.

Harga Lenovo P780
Kehadiran sensor jari-print petunjuk perangkat akan berjalan pada Android 6.0 OS Marshmallow out-of-the-box. OS mobile 2015 seri Google, yang diharapkan bisa resmi dirilis dalam kuartal ketiga, dikonfirmasi untuk datang dengan dukungan asli untuk teknologi biometrik. Ini berarti Lenovo Vibe 3X kemungkinan untuk debut pada akhir September atau Oktober.

Harga Lenovo K900
Populer smartphone pembocor,upleaks telah dilakukan lagi, kali ini dengan gambar yang bocor dari apa yang seharusnya smartphone Lenovo pertama yang dirancang Motorola saya. Tentu saja, pada saat ini dalam waktu dan dengan perangkat belum menjadi resmi, tidak ada cara untuk benar-benar mengetahui apakah smartphone Lenovo memang Motorola dirancang. Meskipun, pernyataan Lenovo dipasangkan dengan desain 'Lemon X' sangat menyarankan bahwa Motorola terlibat dengan desain perangkat.

No comments:

Post a Comment