Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia E Series

Harga Sony Xperia E3 Dual
Mi 4c diharapkan olahraga Qualcomm Snapdragon 808 SoC dengan CPU hexa-core, RAM 2GB dan 16GB penyimpanan, atau 3GB RAM dipasangkan dengan 32GB penyimpanan. Ada juga akan rupanya menjadi model 64GB, tetapi tidak jelas berapa banyak RAM akan memiliki.

Harga Sony Xperia E1
Jika tidak 4c Mi olahraga internal sama dengan Mi 4i. Memiliki 1080p touchscreen 5 inci, kamera belakang 13 MP dengan dual-LED flash, 5 MP selfie kakap, dukungan LTE, dan baterai 3.120 mAh. Berbeda dengan 4i Mi Namun, 4c Mi akan kapal menjalankan Android 5.1.1 Lollipop di bawah sendiri MIUI 7 lapisan Xiaomi ini.

Harga Sony Xperia E1 Dual SIM
Terlepas dari edisi standar, Sony Xperia Z5 kabarnya akan tersedia sebagai handset Obligasi bertema juga. Vodafone Inggris tampaknya telah membuat kesepakatan dengan Sony untuk membawa keluar edisi eksklusif ini.

Harga Sony Xperia C3
"Edisi Obligasi dari Sony Xperia Z5" Vodafone Inggris akan datang dengan konten khusus yang terkait dengan langkah yang akan datang "momok." Isi lingkup meliputi tema Bond, wallpaper, selain blog belakang adegan dari "Miss Moneypenny." Ini konten eksklusif dapat ternyata di-download dari Sony Xperia Lounge.

Harga Sony Xperia C
Mulai 16 September, edisi Obligasi dari Xperia Z5 dapat preordered. Setelah preordering perangkat, pelanggan dikabarkan akan menjadi layak untuk masuk imbang kontes beruntung untuk memenangkan "salah satu dari 50 Aston Martin pengalaman hari." Dengan memenangkan kontes, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai beberapa mobil ikonik mereka.

No comments:

Post a Comment