Thursday, September 17, 2015

Harga Xiaomi Mi 4c

Harga Sony Xperia E4g LTE
Android 5.1.1 Lollipop akan tersedia pre-loaded dengan MIUI 7.0 pada Mi 4C. Xiaomi bawah banyak tekanan dengan lini produksi saat ini. Jumlah besar Redmi Note 2 penjualan adalah menjaga jalur suplai sibuk. Itu mungkin berarti sejumlah kecil unit Mi 4C untuk memulai, sebagai Xiaomi mempersiapkan untuk lebih penjualan.

Harga Xiaomi Mi 4c
Ini bukan pertama kalinya Xiaomi telah harus berjuang dengan perintah surplus. Perusahaan mencatat pertumbuhan penjualan 200 persen tahun lalu, yang terbesar di industri, tetapi masih berhasil meningkatkan volume produksi untuk mencocokkan penjualan. Mi 4C akan mulai pengiriman pada tanggal 3. Pre-order diharapkan untuk online pada tanggal 22 September, setelah acara selesai.

Harga Xiaomi Redmi Note 2
The Xiaomi Mi 4c telah bocor dan dikabarkan banyak selama beberapa minggu terakhir, dan hanya dalam beberapa hari akhirnya akan menjadi resmi. Pembuat smartphone Cina telah mengumumkan bahwa mereka memegang sebuah acara pada tanggal 22 September, di mana ia akan memperkenalkan 4c Mi kepada dunia. Tanggal pasti ini sudah disebutkan dalam kebocoran masa lalu.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime
Handset telah dikabarkan tiba sebagai sedikit ditingkatkan versi Mi 4i yang diluncurkan di India awal tahun ini. Sejauh ini kita telah mendengar bahwa 4c Mi hanya akan dijual di Cina, tetapi yang mungkin berubah di masa depan.

Harga Xiaomi Mi 5 Plus
Menurut sertifikasi TENAA bahwa itu sudah diterima, 4c Mi akan identik dalam penampilan dengan Mi 4i, dan akan memiliki dimensi yang sama juga. Hal-hal baru yang membawa ke meja dengan demikian semua di bawah tenda.

No comments:

Post a Comment