Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo S90 LIVO
Jika Anda hanya melihat gambar bocor dari Lemon X, Anda dapat melihat beberapa kemiripan sedikit antara itu dan beberapa smartphone Motorola yang lebih baru. Yang terbesar dari kemiripan ini tampaknya menjadi band antena dibungkus di sekitar tepi luar perangkat, sesuatu yang dapat Anda lihat di Moto X smartphone Motorola serta Nexus 6.

Harga Lenovo P90
Beberapa isyarat desain serupa lainnya dari Lemon X adalah oval- logam berbentuk yang membungkus di sekitar kamera dan sidik jari sensor di bagian belakang perangkat, dan bentuk keseluruhan dari perangkat itu sendiri.

Harga Lenovo P70
Alasan lain yang baik untuk percaya bahwa bocor perangkat Lemon X dirancang oleh Motorola adalah dari pernyataan yang dibuat oleh Lenovo. Pernyataan ini berasal dari hasil kuartal 1 perusahaan di mana perusahaan mengatakan, "Kelompok Usaha Mobile akan terus mendorong bisnis mobile secara keseluruhan, tapi sekarang akan mengandalkan Motorola untuk merancang, mengembangkan dan memproduksi produk-produk smartphone." Seperti yang Anda lihat, Lenovo jelas menunjukkan bahwa Motorola akan merancang smartphone mendatang Lenovo.

Harga Lenovo A1900
Selain bocor gambar itu sendiri, tidak ada informasi lain tentang perangkat yang tersedia saat ini. Meskipun, berdasarkan pasar smartphone saat ini Anda dapat menarik kesimpulan bahwa Lemon X akan cenderung hanya berisi mid-range hardware. Juga, dari apa yang tampaknya menjadi sensor sidik jari yang terletak di belakang perangkat, dan jika Lenovo cerdas,

Harga Lenovo Vibe X2
perangkat kemungkinan akan menjalankan Android Marshmallow keluar dari kotak. Android Marshmallow dikombinasikan dengan beberapa nice Dolby Digital ganda speaker menghadap ke depan dan kamera yang layak bisa membuat perangkat yang bagus, terlepas dari itu menjadi mid-range satu. Untuk saat ini meskipun, kita hanya harus menunggu dan melihat apa Lenovo telah di toko untuk dunia smartphone ke depan.

No comments:

Post a Comment