Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy Semua Tipe

5 Harga HP Samsung 2 Jutaan
Jika Anda berpikir Edge Samsung Galaxy S6 + sejuk, titan teknologi Korea dikabarkan akan meluncurkan smartphone dilipat pertama awal tahun depan. Menurut situs micro-blogging Cina Weibo, perangkat-internal dompet-seperti yang dikenal sebagai "Proyek Lembah" -adalah sedang menjalani pengujian.

5 Harga HP Samsung 3 Jutaan
Dua konfigurasi hardware mungkin sedang diujicobakan: satu dengan 620 prosesor Snapdragon, yang lainnya dengan 820 prosesor Snapdragon. Masing-masing dilengkapi dengan memori 3GB, slot kartu microSD, dan baterai non-removable.

5 HP Samsung Murah Dibawah 1 Jutaan
Seminggu kemudian, sebuah paten baru muncul, mengisyaratkan pada handset dual-display yang bisa membuka dan menutup melalui engsel (gambar Nintendo 3DS konsol portable). Dan sementara yang mungkin terdengar seperti sebuah ponsel flip, video dari perangkat prototipe menunjukkan perangkat yang lebih canggih dengan layar sentuh dalam dan di luar telepon.

5 Harga HP Samsung Dual Kartu SIM
Samsung awalnya menggoda smartphone dompet-esque selama acara analis akhir-2013, di mana ia menyoroti rencana untuk layar penuh dilipat pada tahun 2016. Hal ini juga memamerkan teknologi layar fleksibel Youm selama CES 2013.

5 Harga HP Samsung 4 Jutaan
Samsung tidak segera menanggapi permintaan PCMag untuk komentar. Mengutip keterangan rahasia anonim di Cina, SamMobile pekan ini menyarankan bahwa Samsung berinvestasi dalam pengujian Snapdragon 820. SamMobile pertama kali dilaporkan pada Proyek Lembah (atau Project V) pada bulan Juni, ketika smartphone itu masih dalam "tahap yang sangat awal pengembangan.

No comments:

Post a Comment