Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo Phab Plus

Harga Lenovo Phab Plus
Perangkat yang paling populer adalah ThinkPad Chromebook. Pada 11,6 '', seri menawarkan hingga 8 jam masa pakai baterai, anti-silau dan layar multi touch. Jendela 8.1 juga disertakan. Harga untuk Chromebook mulai terjangkau £ 269,99, namun Anda sering dapat melihat penawaran di website Amazon dari £ 179.

Harga Lenovo Vibe S1
Kedua Chromebook, dan direkomendasikan bagi siswa adalah rentang G. Mulai dari £ 259,99 laptop ini mencakup semua penting, dari Windows 8.1 ke DVD drive, dan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Harga Lenovo A6000 Plus
Untuk hiburan dan game: Lenovo Yoga dan seri Flex Lenovo Yoga Tablet 2 Jika Anda setelah laptop untuk digunakan kasual, game, atau menonton film, Lenovo merekomendasikan Y, dan Z series, berbagai Yoga dan Flex. Lihat rincian harga di bawah:

Harga Lenovo A6000
Yoga rentang adalah yang pertama kisaran laptop multi-tujuan untuk menawarkan Laptop, Stand, Tenda, dan Tablet all-in-one. Mereka perangkat rumah pintar, dan bisa multi-task juga. Harga mulai dari £ 299,99. Baca semua tentang hal itu di kami Yoga tablet review di sini. Kami juga telah melihat Lenovo Yoga ke £ 44,99 di pengecer ini populer.

Harga Lenovo Vibe Shot
Laptop Z Series, yang dirancang untuk mengelola aplikasi multimedia - termasuk hiburan dan permainan. Semua datang lengkap dengan DVD drive, dan layar FHD opsional. Harga mulai dari £ 379,99. Lenovo Flex - salah satu penjual terbaik raksasa teknologi, dikombinasikan tipis dan ringan dengan layar sentuh dan modus tenda. Harga mulai dari £ 349,99.

No comments:

Post a Comment