Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2
Perusahaan Jepang telah akhir-akhir ini menjadi bagian dari kontroversi yang mempertanyakan kemampuan tahan air dari perangkat tersebut. Sony mulai memperingatkan penggunanya bahwa mereka tidak harus menggunakan perangkat Xperia mereka (apakah smartphone atau tablet) bawah air. Untuk melakukannya, akan membatalkan garansi perangkat, perusahaan menambahkan.

Harga Samsung Galaxy Alpha
Untuk diketahui, sebagian besar perusahaan pengiriman smartphone dengan QHD (2K) display, termasuk Sony dengan Xperia Z4v, native menampilkan semua konten dalam resolusi qHD, pajak baterai dan prosesor di telepon. Juga penting, adalah bahwa untuk UI reguler dan browsing, Xperia Z5 Premium dengan tampilan 4K yang akan terlihat kurang tajam daripada kebanyakan smartphone QHD 2K.

Harga Samsung Galaxy Ace Duos
Ketika iPhone baru keluar (bahkan siklus pertengahan "S" upgrade), itu adalah patokan banyak konsumen digunakan untuk mengukur layak smartphone lain seperti Android dan Windows Phones. Jadi bagaimana melakukan yang terbaik non-iPhone menumpuk, sekarang bahwa iOS 9 tersedia?

Harga Samsung Galaxy Ace S5830
Berikut adalah beberapa highlights yang 6S iPhone ': Ada setup belakang kamera baru, dengan lensa 12 megapixel. Hal ini dapat menembak 4K video, serta full HD di 120fps dan standar HD di 240fps. Ada prosesor A9X upgrade, meskipun Apple juga belum mengatakan seberapa cepat itu, dan 2GB RAM on board. Layar tetap sama 4,7 inci, 1334 x 750 resolusi satu sebagai iPhone 6. Seperti tradisi dengan iPhone, tidak ada penyimpanan diperluas (penyimpanan semua internal apakah Anda membeli 16, 64 atau model 128GB).

Harga Samsung Galaxy Ace NXT
Pesaing terbesar Apple di ponsel mungkin masih Samsung. Pada bulan Maret 2015, Samsung merilis Galaxy S6; garis Galaxy sangat disukai untuk baterai dilepas dan penyimpanan diupgrade, tetapi S6 memiliki satu pun dari hal-hal ini (Anda mungkin mempertimbangkan LG G4 jika Anda ingin fitur tersebut, meskipun itu adalah ponsel yang lebih besar).

No comments:

Post a Comment