Thursday, September 17, 2015

Harga Meizu M2 Note

Harga LG Spirit
Melalui peluncuran tiga perangkat baru di Pakistan, merek berkomitmen untuk membawa teknologi terbaik untuk konsumen. OPPO bertujuan untuk mendatangkan teknologi terbaru dengan tepi mencolok untuk itu dan semua ponsel membanggakan prosesor Qualcomm kilat-cepat dan desain stylish.

Harga LG G Flex 2
The Mirror 5 memiliki kamera 8 MP yang solid utama dan berlian dipotong seperti penutup belakang. Sedangkan, R7 Series, fitur metalik uni-body dengan 2.5D layar melengkung. Secara khusus, R7 Plus hadir bersama dengan VOOC flash Charge yang memungkinkan membuat 2 jam panggilan dengan hanya 5 menit waktu pengisian, dan teknologi ini adalah Tercepat dan teraman smartphone dunia sistem pengisian, selanjutnya dilengkapi dengan sensor auto fokus laser. Sementara, R7 Lite mengambil snapshot hanya dalam 0,1 detik karena "PDAF" teknologi.

Harga Meizu M2 Note
OPPO bekerjasama dengan desainer mode terkenal Munib Nawaz dan Shiza Hassan untuk meluncurkan desain fashion dengan smartphone terbaru OPPO. Dan ini adalah pertama kalinya di Pakistan yang Perancang Mode diterapkan smartphone elemen pada desain fashion resmi.

Harga Meizu M2
Acara ini adalah urusan besar dihadiri oleh selebriti dan penggemar teknologi sama. OPPO tidak hanya memperkenalkan penonton untuk terbaru ponsel pintar mereka, tetapi mendapat respon rasa hormat dari dealer ponsel yang datang dari berbagai kota negara terutama untuk menghadiri acara tersebut.

Harga Meizu MX5
Berbicara pada kesempatan tersebut, Mr Panjang Gang, CEO OPPO Pakistan mengatakan "Ini memberi saya melebihi kesenangan untuk telah meluncurkan baris baru OPPO di Pakistan, respon dari orang-orang telah besar dan kami berharap untuk berinvestasi di Pasar Pakistan yang memiliki besar peluang "

No comments:

Post a Comment