Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE
Gear S2 tidak akan bekerja dengan iPhone, tetapi Samsung mengatakan itu melihat kemungkinan dukungan iOS, maka tunggulah ruang ini (alasan pun). Apple Perhiasan tentu saja bekerja sangat baik dengan iPhone, dan memang bergantung pada itu untuk sebagian besar tugas.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 V
Samsung Aksesoris S2 250 mAh akan muncul untuk memiliki tepi atas Apple Watch 205 mAh, tapi kami harus menunggu untuk menguji satu untuk melihat apakah Samsung 2-3 hari klaim hidup benar. Apple Perhiasan biasanya baik untuk digunakan padat sehari, tetapi membutuhkan pengisian setiap malam.

Harga Samsung Galaxy Note Edge
Kedua Samsung dan Apple memiliki sistem pembayaran mobile mereka sendiri (imajinatif berjudul Samsung Bayar dan Apple Bayar), meskipun itu layak disebut bahwa Gear hanya bekerja dengan porsi NFC dari Samsung Bayar (tidak akan bekerja dengan pembaca kartu kredit standar). Kedua jam tangan akan membiarkan Anda menekan pergelangan tangan Anda ke sensor untuk membayar - selama itu dengan pengecer dengan peralatan NFC diinstal.

Harga Samsung Galaxy J5
Gear S2 dan Apple Perhiasan berdua bisa melakukan panggilan telepon, tetapi Apple Perhiasan membutuhkan iPhone terhubung. Ada model 3G dari Gear S2 tersedia yang akan menghubungkan langsung ke jaringan selular.

Harga Samsung Galaxy J7
Samsung perangkat menang di tahan air: Gear S2 IP68 dinilai, yang berarti dapat bertahan perendaman berkepanjangan di kedalaman 1 m di atas (3,3 ft), umumnya sampai 3 m (9,8 ft).Apel jenis bertentangan sendiri di sini, mengatakan Apple Watch adalah tahan air tetapi tidak tahan air dan merekomendasikan pengguna tidak menenggelamkan perangkat. Kemudian melanjutkan dengan mengatakan itu adalah IPX7 dinilai, yang berarti dapat terendam hingga 1 m (3,3 ft) air selama 30 menit - namun, tahan air ini tidak mencakup band kulit.

No comments:

Post a Comment