Saturday, September 19, 2015

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

Harga Smartfren Andromax Q LTE
Seiring waktu, jenis blocker iklan di perangkat mobile dapat berubah, kata Mr Carroll dari Parsons School of Design. Sementara banyak aplikasi-pemblokiran iklan sekarang pada dasarnya pentungan yang menghambat semua iklan, ia mengatakan ia berharap ada nanti akan "disesuaikan, gratis blocker iklan dengan fitur yang menawarkan daftar putih untuk beberapa iklan." Whitelist adalah daftar iklan disetujui yang bisa melewati blocker.

Harga Smartfren Andromax R LTE
Lainnya di industri iklan online mengatakan mereka melihat ledakan memblokir iklan sebagai kesempatan untuk memperbaiki sistem yang rusak dari mengganggu, iklan data berat yang memperlambat pengalaman browsing.

Harga Smartfren Andromax V3s
"Ini adalah awal dari sebuah percakapan baru tentang menciptakan lingkungan yang berkualitas bagi konsumen, terutama pada perangkat mobile," kata John Montgomery, ketua WPP GroupM Connect di Amerika Utara. "Saya pikir kita semua harus melihat itu sebagai bidang perhatian dan minat yang mendalam."

Harga Smartfren Andromax U3
Perusahaan Ad-teknologi seperti Rubicon Project mengatakan mereka sekarang bekerja untuk membuat teknologi di balik iklan yang lebih baik dan kurang memberatkan.

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe
"Dalam teknologi iklan, kita cenderung melihat ini sebagai kesempatan untuk mengatasi masalah inti, yang membuat pengalaman pengguna yang lebih baik," Neal Richter, kepala kantor teknologi Rubicon, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

No comments:

Post a Comment