Saturday, September 19, 2015

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty
"Ketika blocker iklan menjadi aplikasi yang paling download di App Store, memaksa penerbit dan pengiklan untuk memikirkan kembali peran bahwa iklan memainkan di web," kata David Carroll, seorang profesor media desain di Parsons School of Design

Harga New Smartfren Andromax G
Juru bicara Apple mengatakan bahwa Apple diaktifkan pemblokiran iklan di versi baru dari perangkat lunak mobile untuk memberikan pelanggan pilihan untuk memblokir konten "untuk pengalaman mobile browsing ditingkatkan."

Harga Smartfren Andromax C
Memblokir iklan tidak baru; orang telah mampu menggunakan ad-blocker pada desktop browser web mereka untuk beberapa waktu. Namun jumlah orang yang memasang iklan blocker telah meningkat dengan kedatangan blocker pada perangkat mobile karena begitu banyak komputasi kini telah pindah ke perangkat tersebut.

Harga New Smartfren Andromax C2
Itu berarti potensi pemblokiran iklan untuk penyok pendapatan untuk situs dan pengiklan meningkat. Sekitar 16 persen dari mereka yang menggunakan internet di Amerika Serikat, atau 45 juta orang, telah menginstal pemblokir iklan, naik 48 persen selama 12 bulan terakhir, kata Sean Blanchfield, yang menjalankan PageFair, sebuah start-up Irlandia yang melacak memblokir iklan. Dalam laporan bulan lalu, Adobe dan PageFair menghitung bahwa blocker akan biaya penerbit hampir $ 22 miliar pendapatan pada tahun 2015.

Harga Apple iPad Pro
Potensi tol pemblokiran iklan telah menjadi sangat jelas selama beberapa hari terakhir, ketika beberapa penerbit situs terjebak dalam jaring yang setelah Apple memungkinkan aplikasi-pemblokiran iklan. John Gruber, seorang blogger teknologi yang mempublikasikan di situs nya Daring Fireball, diposting di Twitter bahwa "itu salah" jika pemblokir iklan berhenti semua jenis iklan

No comments:

Post a Comment