Sunday, September 20, 2015

Harga Apple iPhone 6s Plus

Harga Apple iPhone 6s Plus
Asus membuat versi lain lain dari ZenPad S: Sebuah model $ 199 dengan 32GB penyimpanan dan 2GB RAM. Selain dari perbedaan-perbedaan, hardware dinyatakan identik dengan versi 64GB.

Harga Apple iPhone 6s
ika Anda mengambil banyak gambar dengan tablet Anda, Anda beruntung. Kamera 8 megapixel yang ZenPad itu, mengejutkan baik untuk sebuah tablet. Ini tidak menembak dalam cahaya rendah yang sangat baik gambar-gambar yang cukup kasar dan gelap-tapi di siang hari jelas, Anda bisa mendapatkan suntikan yang solid dengan detail yang baik dari kejauhan. Apa lebih mengesankan: Tablet mencatat halus, 1080p video yang memainkan kembali pada 29 frame per detik. Tidak terlalu buruk.

Harga HP Asus 3 Jutaan
Android 5.0 adalah di papan, dan itu sangat berkulit dengan Asus ZenUI. Saya lebih memilih saham Android untuk penambahan yang Asus melempar dalam. Ikon pada ZenUI yang bersemangat, dan bahasa visual Google Material Desain terlihat jauh lebih baik pada saham, termasuk animasi. Tidak ada split-screen mudah multitasking tanpa menggunakan proprietary $ 29,99 stylus. Itu bukan deal breaker untuk tablet ukuran ini, tetapi bundling stylus pasti menyenangkan.

Harga HP Asus 2 Jutaan
4,000mAh baterai ZenPad hanya berlangsung selama 4 jam dan 16 menit di tes kumuh kita, yang stream video melalui Wi-Fi dengan layar diatur untuk kecerahan maksimum. Dibandingkan dengan tablet sejenis seperti Galaxy Tab 8.4 S (11 jam dan 52 menit) dan bahkan lebih besar iPad 2 Air (5 jam dan 15 menit), ini adalah hasil agak mengecewakan.

Harga HP Asus 1 Jutaan
Meskipun banyak bloatware dan baterai biasa-biasa saja, Asus ZenPad S 8.0 masih tablet yang sangat padat untuk $ 300 harga dengan desain premium dan spesifikasi mengesankan. Jika Anda sedang mencari fitur high-end pada anggaran, itu adalah pesaing layak untuk lebih-mahal Samsung Galaxy Tab 8.4 S, yang akan datang Galaxy Tab S2, dan iPad Mini 3. Dan jika Anda tidak keberatan dip dalam penyimpanan onboard dan RAM, $ 199 model nilai yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment