Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xpera C5 Ultra Dual

Harga Sony Xperia M5 Dual
Ponsel ini juga menawarkan mode Rumah sederhana yang menawarkan antarmuka disederhanakan grid berbasis menampilkan yang sering digunakan aplikasi dan mode daftar untuk peluncur aplikasi.Pada biaya mengulangi diri kita sendiri, kita harus mengatakan bahwa UI kulit Sony terlihat kurang intrusif dan seimbang.

Harga Sony Xperia M5
Aplikasi kamera menawarkan sejumlah besar pengaturan di samping modus Sony Unggul Auto yang memilih pengaturan optimal sesuai cahaya ambient. Anda juga mendapatkan pilihan scene yang berbeda dan kemampuan untuk beralih resolusi gambar. Scene mode juga mencakup modus malam dan koreksi backlight HDR, antara lain.

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual
Modus lain yang menawarkan aplikasi termasuk Style potret, Multi-camera, Sapu Panorama, AR Effect, efek Kreatif, dan Face di Efek gambar. Tidak ada waktu pergeseran modus video. Modus multi-kamera memungkinkan Anda menghubungkan perangkat Xperia lain (ponsel atau tablet) atau kamera Sony Wi-Fi / NFC dan merekam adegan yang sama dengan beberapa kamera.

Harga Sony Xperia C5 Ultra
Kamera depan mengambil selfies berkualitas bagus di hari cahaya dan bahkan selfies dalam ruangan ditembak di dalam cahaya buatan tampak bagus. Gambar-gambar menampilkan jumlah yang baik detail dan flash depan datang berguna saat mengambil selfies di lokasi gelap seperti restoran remang-remang. Kamera ini memiliki lensa wide-siku (88 derajat) sehingga Anda dapat muat lebih banyak orang di selfies

Harga Sony Xperia Miro ST23i
Kamera belakang mengambil gambar berkualitas bagus di kondisi yang paling termasuk dalam cahaya rendah. Kami menemukan modus Unggul Auto sedikit tidak konsisten; memiliki kecenderungan untuk menghasilkan warna jenuh. HDR Foto modus memiliki kontras yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment