Saturday, September 19, 2015

Harga Smartfren Andromax U2

Harga Smartfren Andromax U2
Jaringan iklan saya bagian dari, Deck The, hanya melayani iklan yang cepat untuk memuat dan tidak melacak Anda," kata Mr Gruber. "Menurut pendapat saya, mereka tampan iklan untuk produk dan layanan berkualitas tinggi. Mengapa blok itu?

Harga Smartfren Andromax i3S
Michael Macher, penerbit publikasi online The Awl, mengatakan dalam sebuah cerita yang berlari di situs bahwa 75 sampai 85 persen dari pendapatan situs bisa diblok oleh blocker iklan.Mr. Macher tidak menanggapi permintaan komentar.

Harga Smartfren Andromax i3
"Ini akan sulit pada penerbit kecil," kata David Jacobs, chief executive dari 29th Street Publishing, penerbit yang membantu membuat aplikasi. "Ada pasti beberapa penerbit kecil di luar sana yang membuat 50 persen menjadi 75 persen dari pendapatan mereka dari iklan, dan mereka memiliki margin sekitar 10 persen."

Harga Smartfren Andromax C3
Dia menambahkan bahwa beberapa "penerbit benar-benar perlu cara lain untuk membuat uang" dan bahwa pembaca harus berpikir tentang apa yang terjadi dan bagaimana mereka mendapatkan banyak konten gratis. "Saya berpikir bahwa orang juga meremehkan berapa banyak harus berubah antara pembaca dan penerbit," katanya.

Harga Smartfren Andromax C2s
Reaksi oleh penerbit telah menciptakan blowback untuk beberapa pembuat perangkat lunak pemblokiran iklan. Mr. Arment ini aplikasi Perdamaian, misalnya, menghadapi kecaman karena diperlakukan semua iklan yang sama dengan menghalangi mereka semua. Memblokir semua iklan merupakan pendekatan yang "terlalu tumpul," tulis Mr Arment dalam posting blog. "Perdamaian diperlukan bahwa semua iklan diperlakukan sama - semua-atau-tidak ada penegakan untuk keputusan yang tidak hitam dan putih. Jika kita akan perubahan positif atas semua, lebih bernuansa, pendekatan kompleks diperlukan. "

No comments:

Post a Comment