Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4
Jika Anda berada di pasar untuk smartwatch baru, pilihan model hanya terus tumbuh. Di sini kita akan membandingkan Samsung terbaru, Gear S2, melawan unggulan Apple wearable, Apple Watch. Mulai harga (eceran penuh) Ukuran layar Storage Rilis Ukuran (casing)

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3
Apakah Anda pergi untuk Samsung atau smartwatch Apple, masing-masing memberikan dua model utama untuk memilih dari: Gear S2 dan Aksesoris S2 Klasik untuk Samsung, dan 38mm atau 42mm ukuran untuk Apple Watch.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8
Kedua jam tangan Aksesoris S2 datang dalam casing stainless steel. Dengan Apple Watch, Anda bisa memilih dari aluminium, stainless steel dan 18-karat emas tergantung pada seberapa banyak Anda siap untuk menghabiskan (dan Anda juga bisa sekarang mendapatkan finish berwarna emas pada model aluminium).

Harga Samsung Galaxy Mega 2
Sebuah petunjuk dengan sifat yang lebih premium dari Gear S2 Classic datang di tali, yang kulit bukan plastik. Adapun Apple Watch, ada banyak pilihan yang berbeda, berbasis di sekitar tiga bahan dasar.

Harga Samsung Galaxy Grand
Kami menemukan ada upgrade yang signifikan dalam kualitas dari fluoroelastomer (karet sintetis) Band Apple dalam model entry-level Sport dengan lebih mewah kulit dan baja pilihan.

No comments:

Post a Comment