Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo Zuk Z1

Harga HTC Desire 826
Dengan perubahan musim datang perubahan dalam iklan, dan jatuh bukan hanya tentang rempah-rempah labu. Pengiklan sekarang menggabungkan dua peristiwa besar yang menandai awal jatuh untuk membuat keuntungan pemasaran: Kembalinya NFL dan kembali ke sekolah

Harga Huawei Ascend P7
Ini adalah musim belanja penting, diisi dengan berbagai perusahaan berusaha untuk memikat pelanggan dengan penawaran terbaik mereka pada produk ditagih sebagai penting untuk tahun ajaran. Tapi mengikat di bintang NFL, yang juga kembali bekerja, membantu peningkatan brand awareness bagi perusahaan berlomba-lomba untuk dolar konsumen

Harga Huawei Honor 7
LEBIH: Meruntuhkan delapan tim ahli yang disusun fantasi untuk Madden NFL 16 | Terbaik kawat pengabaian pickup Lenovo dan Xbox, misalnya, meluncurkan kampanye pemasaran menampilkan pemain NFL favorit dengan twist untuk kembali ke sekolah.

Harga Lenovo A2010
Lenovo, yang meluncurkan kampanye mereka pada akhir Agustus, menciptakan serangkaian video online menyenangkan di sekitar sekolah fiksi disebut "Fantasy Online College," yang menarik di penghasil uang lain besar dalam sepak bola fantasi, dan menggunakan pemain termasuk Odell Beckham Jr, Eddie Lacy, dan Demaryius Thomas "Profesor Emerityius" untuk menjual laptop.

Harga Lenovo Zuk Z1
Lenovo direktur pemasaran konsumen Amerika Utara, Kevin Berman mengakui bahwa perusahaan itu tidak buta untuk waktu rilis kampanye mereka, dengan back-to-sekolah pembelian menjadi top of mind untuk konten mereka.

No comments:

Post a Comment