Thursday, September 17, 2015

Harga Xiaomi Mi 5

Harga Xiaomi Mi 5
Xiaomi berencana untuk meluncurkan smartphone belum mid-range lain di Cina, dan ponsel ini terlihat seperti itu akan meniru desain 4i Mi India-eksklusif. Namun, Mi 4C - seperti itu disebut - diharapkan membanggakan spesifikasi yang lebih tinggi-end.

Harga Xiaomi Mi Note Pro
Mi 4C, diungkapkan oleh Xiaomi co-pendiri dan presiden Bin Lin, akan menampilkan sama 5-inch full HD (1920 x 1080 piksel) layar sebagai Mi 4i. Xiaomi akan mengadakan acara pada tanggal 22 September, untuk membangun semua fitur datang ke Mi 4C, tetapi sebagian besar spesifikasi yang telah terungkap.

Harga Xiaomi Mi 4i
Secara internal, Mi 4C akan berjalan pada hexa-core Snapdragon 808 prosesor, yang merupakan prosesor jauh lebih kuat daripada Snapdragon 615 yang ditemukan di Mi 4i. Dua konfigurasi akan tersedia, termasuk satu dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan, dan lain dengan 3GB RAM dan penyimpanan 32GB. Model 16GB akan tersedia sebesar $ 235, tapi Lin tidak mengungkapkan harga untuk model yang lebih tinggi-spec.

Harga Xolo Q3000
Terkait: Xiaomi bekerja pada sepasang sepatu kets cerdas yang akan dikenakan biaya $ 65
Mirip dengan Mi 4i, Mi 4C akan menampilkan belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel. Kedua perangkat akan menimbang 130g dengan dimensi yang sama. Dual-band Wi-Fi 802.11 ac dan LTE juga akan tersedia pada Mi 4C.

Harga ZTE Nubia
Mi 4C akan menjadi Xiaomi perangkat pertama yang mendukung USB Type-C, konektor spesifikasi baru yang OnePlus mendukung di ponsel baru dan Apple menggunakan pada MacBook baru. Standar USB baru dapat dipasang ke perangkat Anda ke segala arah, seperti port petir pada iPhone terbaru. Huawei, LG, dan beberapa penyedia lain akan mendukung USB Type-C pada akhir tahun, dengan kedua perangkat Nexus dikabarkan memanfaatkan pelabuhan baru.

No comments:

Post a Comment