Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy E5 Dual

Harga Samsung Galaxy Grand Neo
Layar sedikit lebih besar 5,1 inci dan layar Samsung AMOLED adalah jauh lebih padat 2560 x 1440 piksel. Kamera belakang adalah 16MP lense lebih besar yang juga dapat menembak 4K video, tetapi tidak dapat melakukan 240fps seperti iPhone. Ia bisa menangani 120fps dan memiliki baterai yang lebih besar daripada iPhone, namun.

Harga Samsung Galaxy Grand 2
Sony Xperia Z5 tidak mungkin meraih headline tapi ponsel andalan utama perusahaan terlihat sangat mengesankan (David Gilbert untuk IBTimes) Lalu ada Sony Xperia Z5. Sony mengalami kesulitan menjual ponsel baru-baru ini, tetapi tidak untuk kurangnya kualitas. The Z5 mahkota permata akan kamera, seperti semacam tradisi Sony. Ini lensa 23MP besar, mampu menembak video 4K seperti yang lain, tetapi juga seperti Samsung tidak bisa cocok 240fps iPhone. Ia tidak memiliki resolusi gila Galaxy - itu adalah 1920 x 1080 layar, yang membantu baterai yang terakhir sekitar dua hari. Ini juga punya 3GB RAM dan slot microSD untuk penyimpanan ekstra

Harga Samsung Galaxy Grand 3
api bagaimana sesuatu yang sedikit berbeda? Microsoft akan secara resmi mengumumkan set berikutnya dari Windows Phones pada bulan Oktober. Bersaing dengan 6S iPhone akan menjadi Nokia Lumia 950. Kami tahu kemungkinan itu akan memiliki 5,2 inci, 2560 x 1440 layar OLED, dengan 3 gigs RAM dan 32 pertunjukan penyimpanan ditambah slot microSD.

Harga Samsung Galaxy E5 Dual
Ini akan mendukung pengisian nirkabel, memiliki kamera 20MP, dan berjalan pada Windows Phone 10. Jika Anda bisa mendapatkan lebih dari beberapa stigma yang terkait dengan ponsel Windows, mungkin menjadi pilihan yang baik.

Harga Samsung Galaxy Core
Secara keseluruhan, sebagian besar kompetisi tepi keluar 6S iPhone, setidaknya pada lembar spec. Tapi Apple selalu berhasil menjual produk mereka pada kemampuan perangkat lunak, sehingga angka hanya melukis bagian dari gambar. Namun, itu baik untuk mengetahui apa ponsel lainnya dapat melakukan di tingkat teknis.

No comments:

Post a Comment