Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia C4 Dual

Harga Sony Xperia C4 Dual
Sony telah mencoba untuk membuat ponsel lebih berat dengan menjaga bezels sempit dibandingkan dengan penawaran phablet sebelumnya dan menyeimbangkan ketebalan. Ponsel ini menawarkan mid-range hardware dan terlihat sangat mirip dengan penawaran premium.

Harga Sony Xperia C4
Rs 29.990, telepon menghadapi persaingan ketat dari nilai-untuk-uang ponsel seperti OnePlus 2 dan Asus Zenfone 2 Deluxe. Kami mencoba untuk mencari tahu apakah itu layak membeli dalam review kami ...

Harga Sony Xperia E4
Sony tak asing dengan ponsel layar lebar. Sony Xperia Z Ultra adalah salah satu yang paling menarik meskipun berat 6 inci + perangkat dari perusahaan. Namun, dengan Xperia C5 Ultra, telah mampu mencapai keseimbangan antara penampilan yang baik dan ergonomi. Kita harus mengatakan kami sangat terkesan dengan tampilan hampir bezel bebas.

Harga Sony Xperia Z4
Layar untuk rasio tubuh besar sehingga Anda tidak pernah merasa Anda memegang smartphone besar di tangan Anda. Berbeda dengan Xperia Z Ultra, telepon tidak super tipis sehingga berat badan baik tersebar sehingga mudah untuk membawa sekitar telepon. Sony terus tetap setia dengan filosofi desain OmniBalance tetapi dengan lembut, bulat tepi dan sudut.

Harga Sony Xperia Z3 Compact
Bagian depan didominasi oleh layar 6 inci diapit oleh cincin logam yang mengelilingi lensa kamera 13MP dan flash di bagian atas bersama dengan array sensor dan logo Sony. Ada juga dua panggangan di bibir atas dan bawah. Panel depan adalah semua kaca dan tidak mendapatkan kotor dengan mudah.

No comments:

Post a Comment