Thursday, September 17, 2015

Harga Oppo R7 Plus

Harga Oppo Mirror 3
Oppo biasanya fitur tombol menu sentuh yang sensitif fisik, dan R7 tidak berbeda. Tombol power ditemukan di sebelah kiri, sedangkan rocker volume di sisi kanan. Dan jika Anda khawatir tombol terlalu kecil untuk frame 6.3mm nya, fret tidak - Anda tidak akan punya masalah di sini. Bahkan, saya cukup suka clickiness kunci. Yang mengatakan, penempatan tombol power dapat sedikit mengganggu seperti Anda kadang-kadang akan memukul ketika mengangkat telepon atau ketika menggunakannya dalam modus lansekap untuk mengambil gambar.

Harga Oppo R7 Plus
Terakhir, terletak di atas tombol volume yang mana Anda akan menemukan-SIM ganda slot 4G - slot microSD SIM juga berfungsi sebagai slot kartu microSD dengan dukungan untuk 128GB dari penyimpanan eksternal.

Harga Oppo Neo 5
The Oppo R7 adalah ponsel midrange, sehingga tidak mengherankan bahwa spesifikasi yang tidak mengesankan seperti ponsel flagship. Ini didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615, yang dari pengalaman sebelumnya dengan perangkat sejenis, mampu menawarkan kinerja yang mulus. Anda akan dapat menjalankan game dan aplikasi sumber daya-intensif lainnya baik-baik saja, tapi jangan mengharapkan sesuatu yang terlalu mengesankan.

Harga Oppo R1X
Spesifikasi lainnya termasuk 16GB penyimpanan onboard, 3GB RAM dan 13-megapixel belakang dan kamera depan 8 megapiksel. Sementara baterai 2,320mAh kecil, telepon fitur teknologi pengisian cepat - menggunakan pengisi daya, perusahaan mengklaim Anda akan bisa mendapatkan jus 75 persen dalam hanya 30 menit. Ini hampir benar, menggunakan charger disertakan dan kabel, saya bisa memukul 72 persen pada waktu yang ditentukan.

Harga Oppo Joy R1001
Untuk dukungan 4G, ada tiga versi yang berbeda dari ponsel - versi internasional yang harus bekerja pada jaringan LTE seperti 3 dan EE. Di Australia, R7 adalah eksklusif Optus jika Anda membeli dari operator, tapi versi unlocked dari situs oposisi akan bekerja pada jaringan lain seperti Telstra. Di AS, 4G harus bekerja dengan baik T-Mobile dan AT & T.

No comments:

Post a Comment