Saturday, September 19, 2015

Harga Apple iPad Mini 4

Harga Apple iPad Mini 4
Selama bertahun-tahun, orang telah merindukan cara untuk menghentikan iklan dari bermunculan pada iPhone dan iPads mereka. Sekarang, perangkat lunak untuk memblokir iklan pada gadget ini telah tiba - dan realitas yang keras dari praktek yang menyebabkan pikiran kedua.

Harga Apple Watch
Hanya dua hari setelah Apple memungkinkan aplikasi-pemblokiran iklan melalui sistem yang baru operasi mobile, iOS 9, pengguna yang merangkul teknologi baru setelah lama mengeluh bahwa iklan melacak mereka, memperlambat web browser dan hanya biasa menjengkelkan. Dalam waktu kurang dari 48 jam, beberapa aplikasi-pemblokiran iklan dengan nama-nama seperti Perdamaian, Purify dan Crystal melambung ke puncak Apple App Store grafik.

Harga Apple iPad mini 3
Namun beberapa penerbit web kini resah bahwa iklan di situs mereka tidak dapat dilihat karena blocker, yang bisa mengancam mata pencaharian penerbit '. Pada hari Jumat, pembuat $ 3 Perdamaian app-pemblokiran iklan, Marco Arment, dihapus programnya dari App Store dan pengembalian uang yang ditawarkan, mengatakan bahwa sementara berhenti iklan yang "menguntungkan satu ton orang dengan cara utama, mereka juga melukai beberapa orang, termasuk banyak yang tidak layak untuk memukul.

Harga Apple iPhone 6 Plus
Ini tentang wajah menyoroti kompleksitas sekitar etika pemblokiran iklan. Iklan mendasari banyak dari Internet, sehingga memungkinkan bagi orang untuk membuat hidup dari internet dan membuat konten yang pengguna mengkonsumsi. Dengan iklan membatasi, bahwa kontrak implisit dilanggar, beberapa penerbit dan pengiklan kata.

Harga Apple iPhone 6 LTE
Perbedaan lebih sekarang perlu dibuat sekitar apa yang memenuhi syarat sebagai "baik" iklan online versus "buruk" iklan yang harus diblokir, mereka mengatakan - meskipun mereka kurang jelas tentang siapa yang akan memutuskan apa yang merupakan iklan yang baik atau buruk.

No comments:

Post a Comment