Saturday, September 19, 2015

Harga Asus ZenPad 8

Harga Asus ZenPad 8
Dengan Certicom dapat memverifikasi tanda tangan digital dan melacak kargo melalui berbagai yurisdiksi pajak, kotak dapat membuktikan dirinya dalam industri pelayaran formidably besar sebelum diterapkan untuk penggunaan lainnya, kata Chennakeshu.

Harga BlackBerry Leap
Kotak itu dapat digunakan untuk melacak mobil yang sangat mahal, misalnya atau menggunakannya untuk melacak anak-anak atau polisi mobil," katanya. "Aku pergi setelah pasar tertentu karena besar dengan 177 juta truk, tetapi penggunaan bisa jauh lebih bervariasi.

Harga BlackBerry Q20 Classic
Lebih dari 25 tahun karir Chennakeshu, ia telah bekerja dengan Sony, Freescale dan Ericsson sebelum diangkat ke kepala BlackBerry Technology Solutions tahun lalu. Dia adalah penemu bernama pada 73 paten dan Institute of Electrical and Electronics Engineers Fellow.

Harga BlackBerry Porsche
Anda mungkin tidak pernah mendengar dari Sandeep Chennakeshu atau BTS yang ia pimpin, tapi ini lengan yang relatif baru dari BlackBerry bisa berakhir menjadi hal besar berikutnya dari Waterloo. The sederhana Chennakeshu adalah orang ide dengan lebih dari 70 paten untuk namanya. Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa dia lebih dari gembira tentang penemuan terbarunya, 200mm

Harga BlackBerry Q100 Passport
'aset pelacakan box' yang bisa merevolusi industri logistik dan BlackBerry dalam proses. "Anda dapat memperbaikinya untuk kontainer yang membawa barang yang sangat berharga dan karena memiliki GPS, sensor dan modem seluler dapat mengukur suhu, tekanan kelembaban dan gerakan. Hal ini juga dapat mengetahui lokasi, jika seseorang telah membuka pintu dan tingkat kargo dalam wadah dan mengirim data dengan aman ke awan, "kata Chennakeshu

No comments:

Post a Comment