Sunday, September 27, 2015

Harga LG Class

Harga LG Class
Awal pekan ini, LG meluncurkan smartphone logam-berpakaian pertama, entry-level LG Kelas dan sementara handset tidak pergi dijual belum, kita disuguhi sebuah unboxing dan preview handset, di 4K tetap.Kelas adalah upaya pertama LG di sebuah smartphone logam-berpakaian dan dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan 2.5D kaca panel di atas untuk meningkatkan respon. Di bawah tenda, handset ini didukung oleh quad-core Snapdragon 410 prosesor dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, yang dapat diperluas lebih lanjut dengan menggunakan kartu microSD.

Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML
Pada bagian belakang, ada kamera belakang 13MP yang LG mengklaim memiliki sensor pencitraan premium yang ditemukan di perangkat andalannya, sedangkan olahraga depan kamera selfie 8MP dengan berbagai fitur termasuk Gesture Interval Shot, yang memungkinkan Anda mengangkat tangan Anda dan membuat tinju di depan kamera untuk mengambil selfie a. Bagian belakang juga dilengkapi dengan kekuatan dan tombol volume bawah kamera, seperti LG handset lainnya, seperti LG G4.

Harga HTC One A9
Konektivitas bijaksana, LG Class juga dilengkapi dengan LTE, NFC dan Bluetooth 4.1. LG Kelas mengukur 142 x 71,8 x 7.4mm, sementara pada berat 147 gram, itu pasti dikelola di tangan. Seperti perangkat logam-berpakaian lainnya, LG Kelas memiliki baterai non-removable dan pertanyaannya tetap mengenai apakah 2.050 mAh baterai cukup besar untuk penggunaan normal.

Harga ZTE Axon Elite
Apa pendapat Anda tentang LG Class dan Anda ingin melihatnya meluncurkan luar Korea (di mana itu akan membuat Anda kembali $ 339 sebelum subsidi)? Marilah kita tahu pandangan Anda di komentar di bawah guys!

No comments:

Post a Comment