Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia Z Ultra

Harga Sony Xperia Z3
Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada PhoneArena, Sony mengatakan: "The Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan layar 4K dengan resolusi 3840 × 2160 piksel berdasarkan SID Standar dan memungkinkan semua video dan gambar konten untuk dinikmati dalam resolusi 4K.

Harga Sony Xperia Z2
Semua konten lainnya ditampilkan di 1080p atau resolusi yang lebih rendah untuk mengoptimalkan kinerja dan stamina baterai untuk perangkat ini, memastikan Anda dapat menikmati 4K ketika Anda membutuhkannya "Terkait:. Hands-on dengan Sony Xperia Z5 Premium

Harga Sony Xperia Z1
The Z5 Premium memiliki 3430mAh baterai besar di dalam, dan di kami tangan-on tes telepon, kami mencatat baterai dua hari tampaknya masuk akal setelah memeriksa baterai penggunaan meteran pada perangkat. Sementara beberapa orang mungkin merasa tertipu bahwa tidak semua x 2160 piksel 3840 akan menyala setiap saat

Harga Sony Xperia Z1 Compact
itu adalah cara yang sangat cerdas memberikan kinerja tinggi-res ketika kita benar-benar membutuhkannya, tanpa mengorbankan waktu siaga yang masuk akal. Industri otomotif telah melakukan sesuatu yang mirip untuk bertahun-tahun, menciptakan mesin besar yang berjalan pada silinder lebih sedikit untuk menghemat bahan bakar, dan hanya melepaskan semua dari mereka ketika Anda tancap gas.

Harga Sony Xperia Z Ultra
Sony mengumumkan Z5 Premium samping Xperia Z5 dan Z5 Compact, yang keduanya memiliki resolusi layar tetap - 1080p dan 720p masing-masing. Telepon diharapkan untuk mulai dijual di dekat awal November di Inggris, tapi kami masih menunggu untuk mendengar jika salah satu dari tiga ponsel akan datang ke jaringan AS.

No comments:

Post a Comment