Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia E4G Dual

Harga Sony Xperia E4g Dual
Ponsel ini diselenggarakan bersama oleh sebuah bingkai aluminium dengan ujung bulat dan bumper nilon yang lembut di sudut-sudut yang membantu antena telepon untuk mendapatkan sinyal dan juga mencegah penyok jika ponsel mengalami jatuh. Volume rocker terletak di tepi kanan dengan khas Sony menonton, tombol power logam berbentuk mahkota

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual
Ada juga tombol shutter kamera ke bagian bawah di tepi yang sama. Kunci menawarkan umpan balik taktil yang layak dan diposisikan nyaman tetap pertimbangan panjang telepon. Tepi kiri rumah flap yang menyembunyikan dua slot untuk kartu nano-sim dan satu slot untuk kartu microSD. Jack headset 3.5mm di atas sedangkan port micro-USB duduk di bagian bawah.

Harga Sony Xperia Z3 Plus
Ponsel ini memiliki desain unibody sehingga Anda tidak dapat menghapus kembali panel.The kembali, terbuat dari plastik, sedikit melengkung dan olahraga selesai sentuhan lembut. Sementara itu mengkilap, bahan membantu dalam menyembunyikan noda. The 13MP kamera belakang dan flash juga di belakang. Plastik yang digunakan di belakang terlihat dan terasa premium.

Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual
Sony Xperia C5 Ultra olahraga 6-inci full-HD (1080x1280p) IPS display, ponsel BRAVIA Engine dan memiliki modus yang super Vivid yang meningkatkan kecerahan warna dan saturasi foto dan video pada layar ponsel. Kami menemukan tampilan menjadi sudut cerah dan tajam dan melihat yang cukup luas.

Harga Sony Xperia M4 Aqua
Warna tampak akurat dan grafis muncul tajam dan jernih. Anda bahkan dapat mengontrol keseimbangan putih layar dan mengatur kecerahan adaptif. Kami menemukan default white balance dibuat layar tampak sedikit hambar. Sangat menyenangkan bahwa seseorang dapat menyesuaikannya.

No comments:

Post a Comment