Thursday, September 17, 2015

Harga Sony Xperia Z4v

Harga Sony Xperia J ST261
Layar sedikit reflektif tetapi sinar matahari keterbacaan sopan baik. Tanggapan sentuh besar tapi tidak jelas apakah layar dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass

Harga Sony Xperia Tipo ST21
Xperia C5 Ultra hadir dengan Android 5.0 (Lollipop) keluar dari kotak dengan UI Sony sendiri dan aplikasi untuk musik, video dan galeri. UI kulit Sony tidak terlalu berat dan tidak hog pada sumber daya sistem. Pengalaman navigasi di UI itu halus tapi tidak cepat seperti pada perangkat high-end seperti Xperia Z3 +.

Harga Sony Xperia Tipo Dual St21i2
Ponsel ini juga memiliki beberapa aplikasi pasar konten dan aplikasi Apa Baru, yang menampilkan konten curated (seperti aplikasi, musik, game) yang pengguna dapat membeli. Kami merasa bahwa Sony telah diisi telepon dengan banyak bloatware termasuk aplikasi pihak ketiga seperti Line, AVG antivirus, dan BigFlix. Untungnya, sebagian besar aplikasi ini dapat dihapus.

Harga Sony Xperia Z4v
Elemen UI, termasuk pemberitahuan baki, peluncur aplikasi dan menu pengaturan telah berkulit tetapi juga meminjam elemen dari Android baru 5.0 UI. Aplikasi sistem fitur Desain Bahan dengan tema warna yang di mana-mana tergantung pada apa yang Anda pilih dalam pengaturan Tema. Efek transisi terlihat selama peluncuran dan meminimalkan aplikasi juga menyenangkan untuk melihat. App-switcher juga dipinjam dari Android 5.0 Lollipop tapi fitur peluncur untuk aplikasi kecil yang dapat mengapung di atas aplikasi berjalan lainnya.

Harga Sony Xperia T3 Ultra
Kapal-kapal ponsel dengan beberapa aplikasi kecil, termasuk browser, timer, kalkulator dan kalender. Satu dapat men-download aplikasi tambahan kecil dari Play Store, atau bahkan mengubah widget ke dalam aplikasi kecil. Sony juga termasuk optimasi perangkat lunak untuk satu menggunakan tangan termasuk kemampuan untuk posisi elemen UI tertentu di sisi kiri atau kanan layar. Anda dapat menggesek dari sudut kanan untuk mengubah ukuran layar untuk satu penggunaan tangan dan bahkan memilih untuk memindahkannya ke sisi kanan atau kiri layar.

No comments:

Post a Comment