Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy Ace Series

Harga Samsung Galaxy Ace 4
Jika Anda dapat membuat lakukan dengan layar sedikit lebih kecil tetapi memerlukan ponsel selfie-terfokus, ada sejumlah pilihan yang baik tersedia di pasar. HTC menawarkan beberapa ponsel selfie baik termasuk Satu E9 + dan One M8 Eye. Jika Anda tidak rewel tentang merek dan dapat hidup dengan layar 5,5 inci, yang Asus Zenfone selfie adalah pilihan yang sangat baik dengan harga di bawah Rs 20,0000. Semua ini kamera 13MP depan ponsel olahraga dan akan memenuhi sebagian besar pecandu selfie.

Harga Samsung Galaxy Ace 3
Sony Xperia Z5 Premium ada keraguan smartphone pertama di dunia yang menampilkan layar 4K dengan resolusi 2160x3840 piksel dan kepadatan pixel 806ppi mengesankan. Telepon Sony baru Namun, bahkan sebelum pergi untuk dijual, berada di bawah pengawasan untuk tidak menampilkan resolusi 4K seluruh UI.

Harga Samsung Galaxy Ace 2
Selama waktu kita dengan Xperia Z5 Premium di IFA kami mencatat bahwa screenshot ditangkap dari Z5 Premium sebenarnya resolusi 1080p. Kami memeriksa dengan eksekutif Sony hadir pada acara peluncuran hampir sama tetapi tidak menerima apapun dari penjelasan. Sekarang, Sony telah memberikan jawaban resmi.

Harga Samsung Galaxy A5
Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan layar 4K dengan resolusi 3840x2160 piksel berdasarkan SID Standar dan memungkinkan semua video dan gambar konten untuk dinikmati dalam resolusi 4K. Semua konten lainnya akan ditampilkan pada resolusi 1080P atau lebih rendah untuk mengoptimalkan kinerja dan baterai stamina untuk perangkat ini, memastikan Anda dapat menikmati 4K ketika Anda membutuhkannya, "kata Sony dalam sebuah pernyataan kepada Phonearena.

Harga Samsung Galaxy A3
Untuk mengingat, Sony pada peluncuran IFA telah mengklaim bahwa baru Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Premium dapat menawarkan hingga 2 hari baterai. Teknologi optimasi Sony untuk konten melihat pada handset sekarang menjelaskan bagaimana Xperia Z5 Premium bahkan dengan resolusi layar besar diharapkan memberikan hingga 2 hari baterai.

No comments:

Post a Comment