Saturday, September 19, 2015

Harga BlackBerry Z3

Harga BlackBerry Z3
Dalam sebuah wawancara dengan The Indian Express di New Delhi, Presiden BlackBerry Technology Solutions, Sandeep Chennakeshu, mengisyaratkan bermain utama berikutnya BlackBerry di Internet pasar Hal, 200 mm cuaca bernilai tinggi kotak pelacakan aset dengan sertifikasi IP67 dan lima hidup baterai -tahun.

Harga Evercoss A80A
"Ini adalah 100 persen desain dan konsep kita," kata Chennakeshu. "Kami telah dipatenkan dan akan mulai bukti uji konsep pada bulan November ... Saya sangat bangga orang-orang saya. Ini belum pernah dilakukan sebelumnya, tidak dengan kekuatan sendiri. Ketika kita mulai, ide itu untuk membangunnya murah. Dan aku harus bisa menginstalnya dalam waktu kurang dari 10 menit. "

Harga Evercoss A7V
BlackBerry Solusi Teknologi diciptakan tahun lalu untuk mencakup platform BlackBerry yang ada IOT, Proyek Ion, QNX Software Systems, aplikasi kriptografi Certicom, Paratek RF antena tuning, bersama dengan platform yang portofolio luas BlackBerry, yang terdiri dari lebih dari 44.000 paten senilai antara $ 2 miliar dan $ 3000000000 .

Harga Evercoss A7K
Teknologi pelacakan aset baru, meskipun, adalah salah satu kilasan beton pertama kami memiliki apa BTS berencana untuk melakukan, dalam mengembangkan mudah digunakan, sistem manajemen kargo berbasis cloud.

Harga Evercoss Elevate Y
Anda dapat memperbaikinya untuk kontainer yang membawa barang yang sangat berharga dan karena memiliki GPS, sensor dan modem seluler dapat mengukur suhu, tekanan kelembaban dan gerakan," kata Chennakeshu. "Hal ini juga dapat mengetahui lokasi, jika seseorang telah membuka pintu dan tingkat kargo dalam wadah dan mengirim data dengan aman ke awan

No comments:

Post a Comment