Saturday, September 19, 2015

Harga Asus Zenfone 2 Laser

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL
ASUS Radeon R9 390x Strix Gaming HDMI Ketika datang untuk menampilkan output tertentu Model Radeon R9 390x ini memiliki satu Dual-Link DVI-D, HDMI 1.4a dan tiga DisplayPort 1.2 output. Resolusi layar output DVI mendukung hingga 2560 × 1600 dan DP dan HDMI port mendukung resolusi layar hingga 4096 × 2160. Ada tinggi-aliran udara panas knalpot braket, tapi tidak banyak udara habis dari kasus sejak sirip pendingin pendingin GPU aluminium disusun secara vertikal dan horizontal tidak.

Harga Asus ZenPad S 8.0 Z580CA
ASUS Radeon R9 390x Strix memiliki satu 8-pin dan satu 6-pin konektor power PCIe yang harus digunakan untuk operasi yang tepat dan ASUS merekomendasikan menggunakan 750 Watt atau catu daya yang lebih besar. Beberapa kartu dapat digunakan untuk setup AMD CrossFire dan tidak ada jembatan atau interkoneksi diperlukan pada seri kartu ini karena semua komunikasi dilakukan melalui PCI Express 3.0 bus. Jika Anda mendapatkan kartu kedua, ketiga atau keempat Anda hanya dapat mengaktifkan CrossFire di AMD Catalyst Control Center dan pergi tentang hari Anda.

Harga Asus Pegasus 2 Plus
ASUS telah LED lampu indikator di bawah thje konektor daya untuk memastikan Anda menghubungkan listrik dengan benar. Jika lampu LED putih Anda memiliki kabel listrik sepenuhnya terpasang di dan itu makan kekuatan kartu benar. Jika lampu indikator LED berwarna merah itu berarti bahwa Anda tidak memiliki konektor daya ditekan cukup ketat atau ada masalah power supply. Gambar di atas menunjukkan apa yang terjadi ketika satu konektor terpasang dengan benar dan yang lainnya tidak. Dalam situasi ini kami tidak memiliki konektor di sebelah kiri didorong cukup jauh.

Harga Asus ZenPad S 8.0 Z580C
Ketika datang ke aksesori bundel Anda mendapatkan daya PCIe 6-pin untuk 8-pin power adapter PCIe, panduan setup cepat dan disc driver / utilitas. Anda mendapatkan langganan premium 1 tahun untuk XSplit meskipun! Ini adalah bundel cukup mendasar untuk kartu high-end, jadi mari kita lihat sistem pengujian dan bergerak bersama untuk hasil benchmark!

Harga Asus ZenPad 8.0 Z380C
AASUS telah meluncurkan varian baru dari ZenFone agak sangat baik 2. handset baru datang dengan lebih menarik tag harga $ 229, lebih dari $ 100 lebih terjangkau bahwa layar 1080p, 4GB versi RAM / 64GB penyimpanan yang memulai debutnya di awal tahun.

No comments:

Post a Comment