Thursday, September 17, 2015

Harga Samsung Galaxy V Plus

Harga Samsung Galaxy V Plus
Termurah Apel Perhiasan di Amerika Serikat (38 mm Sport) akan membuat Anda kembali $ 349. Jika Anda ingin model yang lebih besar, maka itu melompat ke harga $ 399 awal. Untuk lebih lanjut, Anda dapat memeriksa Gizmag ini tangan-dengan Gear S2 baru dan review kami dari Apple Watch dari awal tahun ini.

Harga Samsung Galaxy Tab E 9.6
Samsung terjadi menjadi salah satu pelopor dari display layar melengkung sejauh ponsel Android prihatin dan perusahaan telah sangat cepat dalam meluncurkan dua model yang datang dikemas dengan banyak fitur mewah. Model terbaru adalah Galaxy S6 Ujung +, yang pada dasarnya adalah saudara yang lebih besar dan lebih mapan dari Galaxy S6 Edge, yang dibuat kembali publik pada bulan Maret.

Harga Samsung Galaxy S6 Active
Ketika keduanya dibandingkan, Anda akan melihat Edge + adalah sedikit lebih besar dari Edge berkat 5,7 inci layar pada mantan dan 5,1 inci pada yang terakhir. Namun, kedua perangkat dilengkapi dengan resolusi qHD yang sama sebuah. Tampilan Anda dapatkan dengan perangkat ini adalah satu-of-a-kind, terutama bila dibandingkan dengan biasa HD display. Warna juga telah melunakkan dalam sebuah langkah untuk meningkatkan akurasi warna.

Harga Samsung Galaxy A8
Layar melengkung dari Galaxy S6 Ujung + belum saja disertakan pada ponsel ini untuk tujuan show-off. Sebaliknya, layar ini juga dapat digunakan untuk mengakses hingga lima kontak saat Anda ingin pesan atau menelepon mereka. Hal akan menjadi jauh lebih baik jika hal itu mungkin untuk mengasosiasikan tepi melengkung ke layanan seperti Viber, WhatsApp Messenger atau Facebook.

Harga Samsung Galaxy Grand Max
Selain cepat mengakses kontak favorit Anda, adalah mungkin untuk menetapkan setiap kontak warna yang berbeda. Dengan cara ini, tepi Galaxy S6 Ujung + akan menunjukkan warna yang berbeda setiap kali setiap panggilan kontak terkait atau pesan Anda, bahkan jika ponsel menghadap ke bawah. Selain mengakses lima kontak favorit, tepi melengkung juga memungkinkan pengguna untuk mengakses lima aplikasi favorit, yang tidak mungkin dengan salah satu model Samsung Galaxy lainnya.

No comments:

Post a Comment