Saturday, September 19, 2015

Harga Asus ZenPad C

Harga Asus ZenPad C 7.0
AMD mengklaim bahwa R9 390x adalah 10% lebih cepat dari R9 290X, sehingga harus memberikan dorongan kinerja kecil yang bagus untuk sebuah GPU yang telah ada selama beberapa tahun dan tidak berani menyebutnya mengubah citra sebagai AMD tidak menelepon bahwa. Sekarang bahwa AMD Radeon R9 390x telah keluar selama beberapa bulan, dihentikan Radeon R9 290X yang mulai mendapatkan sulit untuk menemukan! Sekarang, mari kita lihat video card ASUS Radeon R9 390x Strix 8GB!

Harga Asus ZenPad C 7.0 Z170MG
Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang kartu grafis ASUS Radeon R9 390x Strix 8GB adalah bahwa itu dirancang dari bawah ke atas oleh para insinyur di ASUS dan kartu sepenuhnya kustom. ASUS pergi dengan pendingin DirectCU GPU III yang memiliki tiga penggemar Wing-Blade 0dB duduk di atas heatsink yang memiliki lima heatpipe! Dua dari mereka heatpipe yang 10mm tebal dan yang adalah industri

Harga Asus ZenPad 8.0 Z380KL
pertama! ASUS mengklaim bahwa pendingin DirectCU GPU III adalah hingga 30% lebih dingin dan 3x lebih tenang daripada desain referensi AMD. Triple penggemar Wing-Blade memberikan 105% tekanan statis lebih heatsink saat Anda berada game dan diam saat idle atau ketika Anda sedang bermain game tidak terlalu grafis intensif seperti League of Legends, Dota 2 dan StarCraft. Pada kartu khusus ini fans ditetapkan untuk terlibat sekali suhu GPU mencapai 65 derajat Celcius.

Harga Asus Fonepad 7 FE375CL
Kartu video ASUS Radeon R9 390x Strix 8GB fitur desain hitam biasa dengan aksen merah dan langkah-langkah di di 300 x 137 x 40 mm dalam dimensi. Itu akan menjadi hanya 10,67-inci panjang, sehingga kartu ini cukup panjang. ASUS Radeon R9 390x Strix 8GB kartu fitur desain kekuatan 8-phase dengan komponen Super Alloy Daya II yang harus memberi lebih banyak kekuatan halus dan minim noise choke. Hal terakhir yang setiap gamer ingin ketika menghabiskan lebih dari $ 400 pada kartu video berdengung komponen dan tersedak merengek ketika Anda game! Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang komponen Super Alloy Daya II di halaman ASUS arahan untuk kartu tertentu.

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG
ASUS pergi dengan cakupan penuh backplate hitam yang sangat kokoh di belakang kartu ini. Kami mengukur dan menemukan bahwa backplate pada kartu ini berjarak sekitar 3,5 mm atau 0,14 "jauh dari PCB dengan spacer logam. Jarak ini lebih besar bahwa backplates pada kebanyakan kartu dan itu mungkin sebuah dikeluarkan pada beberapa slot PCIe x16 utama pada motherboard yang memiliki memori yang tepat di sebelah slot kartu grafis. Sistem pengujian kami menggunakan motherboard ASUS P9X79 sebuah-E WS dan kartu ini tidak akan masuk dalam slot utama, jadi kami harus menjalankannya di slot x16 tersedia berikutnya!

No comments:

Post a Comment