Friday, September 18, 2015

Harga HTC One ME

Harga HTC One ME
"Sebagai sebuah merek, kita tidak mengambil diri terlalu serius," kata Berman dalam rilis berita. "Produk Lenovo adalah alat untuk bersenang-senang, dan merek yang sengaja diminimalkan dengan bakat di layar. Kami ingin bermain off kenyataan bahwa sementara sepak bola fantasi adalah bisnis yang serius hari ini, pada akhirnya, itu masih sebuah permainan, salah satu yang menjadi bagian integral mempromosikan liga yang baru, kelompok yang lebih muda penggemar di setiap kota NFL. "

Harga HTC Desire 820G
Seri, yang dapat dilihat di YouTube, juga akan tampil di NFL.com dan SBNation sepanjang musim NFL, didukung pada media sosial melalui perusahaan dan para pemainnya disponsori, dan dikaitkan dengan pengalaman hadiah dari produk mereka.

Harga HTC One E9
Sejauh ini, kemitraan Lenovo dengan NFL telah terbukti sukses. Lenovo, yang telah menjadi sponsor NFL sejak 2012, telah meningkatkan kesadaran merek di kalangan pemain sepak bola fantasi oleh 32 persen, dan saat ini menduduki peringkat sebagai global Fortune 500 perusahaan $ 46000000000 dalam ruang teknologi konsumen.

Harga HTC Desire 326G
Xbox membawa kembali duta merek mereka dari musim lalu, gelandang Suci Drew Brees dan Seahawks berlari kembali Marshawn Lynch, untuk membuat klip komersial tentang fantasi sepak bola diatur dalam kelas kuliah perguruan-gaya. Dikenal sebagai "Permainan Hari Evolution 101," kampanye termasuk Brees, Lynch, serta Packers gelandang Tanah Liat Matthews III dan Seahawks cornerback Richard Sherman.

Harga HTC One M9
Sepanjang komersial, Xbox memainkan off bakat disponsori nya, menunjukkan Sherman, seorang lulusan Stanford, sebagai peserta rajin, serta memiliki Lynch menyelinap di pada akhir pepatah komersial, "Aku sudah di sini sepanjang waktu," bermain off wawancara SuperBowl Media Day nya.

No comments:

Post a Comment