Friday, September 18, 2015

Harga Lenovo K3 Note

Harga Lenovo K3 Note
Perlu ada bahwa Lenovo 'Lemon X' muncul di telepon yang sama dengan Lenovo Vibe 3X dilihat di Tenaa (Telekomunikasi Sertifikasi Pusat China) daftar olahraga sama dengan Lenovo X3c50. Itu Namun, fitur Vibe bukan Dolby branding.

Harga Lenovo A536
Daftar Vibe 3X menunjuk The Vibe X3 terlihat olahraga ganda menghadap ke depan speaker juga. Ini akan mendukung konektivitas 4G LTE, mengukur 154x76.49.4mm, dan berat 175 gram. Sebuah 21-megapiksel kamera belakang dengan dual-LED flash, dan kamera 8 megapiksel menghadap ke depan juga terdaftar. Sementara sisi kanan termasuk tombol power dan tombol volume, sisi kiri dilengkapi slot kartu SIM / microSD.

Harga Lenovo A516
Perusahaan China juga baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan Vibe Ditembak smartphone di India pekan depan dalam peluncuran digital pada Selasa.

Harga Lenovo A390
Twitter mata-mata UpLeaks diposting gambar pers dugaan Lenovo Vibe 3X. Perangkat di poster tampaknya dipengaruhi oleh Motorola Moto seri dalam hal prospek visual. Setelah foto menjadi berita utama di media, itu dibawa turun entah kenapa.

Harga Lenovo A369i
Dalam bocoran snapshot (9to5Google), kita melihat dua speaker depan ganda, satu di atas dan satu lagi di bagian bawah. Strip logam berbentuk oval memanjang menampilkan kamera dan LED flash di bagian belakang memiliki kemiripan dengan 2015 perangkat Moto seri.

No comments:

Post a Comment