Thursday, September 17, 2015

Harga LG G4

Harga LG G4c
tu tidak berarti bahwa meskipun kita tidak bisa bicara tentang layar. Saat ini, menampilkan benar-benar peduli dan ini adalah sesuatu yang tidak mungkin berubah dalam waktu nearish. Ketika datang ke LG Nexus, ini tidak mungkin menjadi salah satu poin penjualan terbesar. LG Nexus diharapkan akan disebut-sebut sebagai Nexus terjangkau (dibandingkan dengan Huawei Nexus dan orang-orang seperti Nexus 6) dan ukuran layar dan resolusi mungkin menjadi salah satu perbedaan utama

Harga LG G4
Bahkan, semua rumor yang datang melalui mendukung sentimen yang sama bahwa LG Nexus 5X akan datang dengan layar kecil. Artinya, kecil oleh standar unggulan saat ini dengan tampilan yang diharapkan untuk datang pada 5,2-inci. Hal ini sangat konsisten di antara rumor dari sumber yang berbeda. Namun, apa yang kurang konsisten adalah resolusi seharusnya. Sementara sebagian besar rumor tampaknya menyarankan bahwa resolusi akan menjadi Full HD dan karena itu menggembar-gemborkan resolusi 1920 x 1080, beberapa telah menyarankan bahwa LG Nexus mungkin datang dengan layar resolusi yang lebih besar.

Harga LG G Stylo
Dalam hal internal, ini adalah elemen lain yang tampaknya sangat konsisten di seluruh spekulasi dengan nomor yang sama secara konsisten yang dilemparkan keluar. Ini menjadi 3GB RAM dan perangkat yang didukung oleh 808 prosesor Qualcomm Snapdragon. Untuk beberapa, ini mungkin tampak sedikit di sisi terang untuk perangkat Nexus, tetapi mengingat, ini seharusnya menjadi lebih dari sebuah perangkat Nexus terjangkau, mereka tampaknya berlaku.

Harga LG Optimus L9 P765
Bahkan, ketika Anda menimbang-nimbang pilihan untuk prosesor, tampaknya mengingat bahwa 808 akan bermain. Snapdragon 820 tidak akan keluar lagi, 810 adalah bermasalah dan 808 adalah jenis pilihan terbaik untuk perangkat dalam rentang ini. RAM di sisi lain adalah sedikit lebih diperdebatkan. Ya, bisa dikatakan, LG Nexus harus datang dengan 4GB RAM (dan mungkin akan, rumor awal menyarankan itu akan). Namun, karena ada dua perangkat Nexus diharapkan, 3GB RAM tidak tampak pilihan lebih mungkin untuk perangkat yang lebih terjangkau.

Harga LG Optimus L7 II Dual P715
Unsur-unsur penting lainnya yang disebut-sebut sekitar saat ini menunjukkan akan ada dua varian penyimpanan yang tersedia, satu dengan 16GB dan 32GB dengan satu. Sayangnya tidak ada rumor tentang kartu microSD on-board, meskipun, itu tampaknya sangat mungkin akan ada sebagai varian top-end dilaporkan hanya 32GB. Baterai juga diharapkan berada di sisi rata-rata dengan dikabarkan 2.700 mAh kapasitas on-board

No comments:

Post a Comment