Saturday, September 19, 2015

10 Smartphone Android Ram 2GB Murah

Harga Advan Barca 5 S5Q
Sejumlah besar pelanggan Apple melaporkan perangkat mobile mereka telah jatuh setelah mencoba untuk meng-upload baru sistem operasi iOS 9, yang terbaru dalam garis gangguan peluncuran untuk raksasa teknologi.

10 Smartphone Android Ram 2GB Murah
Twitter dan media sosial lainnya yang dibanjiri dengan pelanggan yang tidak puas melaporkan dua kesalahan yang berbeda, dengan satu muncul untuk dihubungkan secara khusus untuk model lama dari Apple iPhone dan iPads.
"Hal ini di luar nyaman untuk tidak dapat menggunakan telepon Anda untuk satu hari," kata mahasiswa Pip Cordi sebagai staf di toko Apple di pusat Sydney menatap teleponnya, Jumat. "Saya memiliki banyak aplikasi yang saya gunakan untuk sekolah-hal seperti aplikasi bahasa dan kamus dan itu semua benar-benar penting bagi studi saya."

Harga Smartfren Andromax Es
Pengguna iPhone lain, Zorry Coates, mengatakan ia telah menghabiskan tiga jam di toko Apple dan telah ditinggalkan dengan pilihan untuk kembali telepon ke pabrik pengaturan-kehilangan non-didukung-up data-atau menunggu sampai teknisi Apple mengumumkan update .

Harga Smartfren Andromax Ec
Mereka mengatakan mereka menyadari masalah dan insinyur mereka bekerja di atasnya 24/7, tetapi mereka tidak bisa mengatakan kapan-atau bagaimana-saya akan mendapatkan solusi," kata Zorry.

Harga Smartfren Andromax Qi LTE
Saya sangat kesal karena itu terbuang setengah hari saya. Mereka bangga menjadi perusahaan yang sempurna."
Markas Apple di San Francisco tidak menanggapi permintaan komentar Kamis malam. Seorang juru bicara Apple di Sydney mengatakan perusahaan tidak memiliki komentar.

No comments:

Post a Comment