Thursday, September 17, 2015

Harga LG Nexus 5

Harga LG G3
Mr Fakhar Abdullah, Brand Executive Director, OPPO Mobiles mengatakan "Saya merasa bangga menjadi bagian dari OPPO Mobiles. Hal ini menggembirakan untuk melihat antusiasme tersebut dari orang-orang. Rentang baru ponsel OPPO Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan merupakan karya seni yang pasti untuk menyerang mewah dari siapa saja yang ingin perpaduan sempurna dari estetika dengan teknologi.

Harga LG G2
Menyiapkan proyektor untuk membuat besar, gambar terhalang digunakan untuk menjadi rumit. Itu tidak terjadi lagi. Proyektor short-throw seperti LG keren Minibeam baru membuatnya sangat mudah.
LG baru saja meluncurkan MiniBeam PF1000U di Korea Selatan. Ini adalah unit kecil yang kompak, tapi itu mampu melemparkan beberapa gambar yang sangat besar.

Harga LG G2 Lite
The PF1000U maxes keluar pada lebar 100 inci, dan dapat melakukannya dari mana saja. Untuk menikmati mulia, film 100-inch-lebar di PF1000U, semua yang perlu Anda lakukan adalah pop itu di atas meja kopi atau keranjang dan bergeser di samping dinding. Semua yang tersisa untuk dilakukan adalah pop popcorn dan mendapatkan nyaman di sofa Anda.

Harga LG G3 Stylus
The PF1000U adalah proyektor short-throw, sehingga tidak perlu di langit-langit dekat dinding belakang ruangan Anda untuk memberikan tampilan bioskop-besaran. Its 8-kaki-plus rentang dapat dicapai dari sesedikit 15 inci menggunakan layar proyektor atau dinding.

Harga LG Nexus 5
LG telah dilengkapi dengan PF1000U, juga. Itu punya HDMI dan VGA input dan port USB sehingga Anda dapat memutar media yang tersimpan di thumb drive atau hard drive eksternal. Ada juga berbagai pilihan output audio, termasuk Bluetooth jika Anda ingin terhubung ke speaker nirkabel. Anda juga dapat mendorong video ke PF100U tanpa mencolokkan kabel, berkat dukungan untuk Widi dan Miracast.
Ini sebuah proyektor kecil licin. Satu-satunya downside saat ini adalah bahwa hal itu tidak dijual di luar Korea. LG bisa membawanya ke pasar lain, tapi kami harus menunggu dan melihat apakah mereka akan pernah.

No comments:

Post a Comment