Saturday, October 3, 2015

Harga LG Nexus 5X

Harga LG Nexus 5X
Jika Anda seorang traveler yang berat, model ini mudah untuk merekomendasikan. Beratnya di kurang dari empat pound, dan berukuran kurang dari sembilan persepuluh inci tebal, laptop ini sangat cocok untuk kebanyakan ransel dan tas messenger. Dan mengingat bahwa Flex 3 menawarkan hingga delapan jam baterai di antara biaya, laptop mungil ini bekerja dengan baik apakah Anda di rumah, di tempat kerja, atau pada penerbangan pantai-ke-pantai.

Harga Samsung Gear S2
Dalam kasus Anda belum mendengar, LG G4 adalah perangkat Android favorit baru saya. Selain menawarkan salah satu kamera ponsel terbaik di sekitar, slot kartu micro SD, dan baterai dilepas (saya tidak bisa mulai memberitahu Anda bagaimana nyaman ini), telepon - bersama dengan saudara yang lebih tua, LG G3 - bisa beberapa yang pertama keluar dari gerbang dengan update ke Android 6.0 Marshmallow.

Ditemukan oleh GforGames, LG sudah memiliki docs dukungan mereka siap untuk perangkat (meskipun masih tersedia untuk melihat pada saat ini). Ini adalah hanya pada perusahaan dukungan Korea halaman, pikiran Anda. Meskipun mereka salah satu yang pertama untuk mendorong Lollipop untuk LG G3 tahun lalu, itu bisa beberapa waktu sebelum mereka bekerja dengan penawaran US operator dan mendorong keluar update Amerika Serikat.

Harga Meizu PRO 5
Baru-baru ini HTC mengumumkan bahwa mereka berkomitmen untuk membawa perangkat lunak update besar - yang bernama Lollipop perbaikan bug sebagai salah satu fitur besar baru mereka - untuk Satu M8 dan M9, diikuti oleh Motorola hanya hari sebelumnya. Sekarang, LG belum mengatakan banyak, tetapi rumor mengatakan LG dilewati memperbarui flagships mereka ke Android 5.1.1 untuk bekerja keras pada Android 6.0 Marshmallow. Kami menyukai suara itu.

No comments:

Post a Comment