Sunday, October 18, 2015

Harga Huawei Mate 8

Harga Huawei Mate 8
Hal ini tidak kuat pengalaman karena Anda akan dapatkan ketika dipasangkan dengan ponsel Android, tetapi Huawei Watch akan berpasangan dengan iPhone dan masih memberikan Wear penting inti Android (pemberitahuan, kontrol suara, dll). Layar Huawei Watch adalah 36 persen lebih besar dari Gear S2 ini. Kami tidak akan selalu menyebutnya keuntungan besar, meskipun, yang sederhana, berbasis kartu UI Android Wear ini tidak mendapatkan lebih mendalam pada layar yang lebih besar.

Harga Micromax Bolt Q331
Unik Gear S2 ini - bahkan mungkin inovatif - fitur adalah bezel yang berputar. Mirip dengan Apple Watch Digital Crown, memungkinkan Anda menggulir melalui widget, pesan dan item menu dengan memutar bagian depan menonton. Kami pikir rasanya lebih alami daripada menggesekkan berulang pada layar kecil, seperti yang Anda lakukan dengan Huawei Watch. Kedua jam tangan otomatis dapat melacak langkah Anda setiap hari (atau jarak) di latar belakang. Untuk latihan individu, built-in S Kesehatan Samsung dapat melakukan trik, sementara Anda harus men-download aplikasi pihak ketiga untuk melakukan itu pada Huawei Watch.

Harga Micromax Bolt S302
Salah satu fitur wearable favorit kami (pertama kali terlihat di Jawbone pelacak kebugaran) adalah peringatan siaga yang dapat memberikan sedikit dorongan jika Anda telah duduk diam terlalu lama. Built-in S Kesehatan Samsung dapat (opsional) melakukannya untuk Anda.Ada beberapa pihak ketiga Android Wear aplikasi yang seharusnya melakukan ini juga, tapi kami belum pernah melihat yang benar-benar handal (meskipun Google masih memiliki beberapa yang tidak konsisten di bagian Wear Android dari Play Store).

No comments:

Post a Comment