Sunday, October 11, 2015

Harga LG V10

Harga Lenovo Vibe P1m
Akhir dari handset BlackBerry sudah dekat-atau setidaknya akan jika perusahaan tidak bisa mendapatkan bisnis teleponnya dalam hitam sebelum 2016 keluar. BlackBerry CEO John Chen sudah mengatakan dia akan berpikir tentang menyerah pada handset jika situasi perusahaan tidak membaik. Pada Kode Mobile pada hari Kamis, Chen menambahkan batas waktu longgar untuk akhir ponsel BlackBerry.

Harga LG V10
"Kadang-kadang tahun depan kita harus membuat bisnis perangkat kita menguntungkan, kalau tidak saya harus memikirkan kembali apa yang saya lakukan di sana," kata Chen. "Pekerjaan saya adalah untuk memastikan nilai perusahaan dilindungi dan meningkatkan ... Bahkan jika aku tidak dalam bisnis handset, masuk ke menyediakan keamanan untuk Android memungkinkan kita memberikan solusi melalui perangkat lunak."

Harga LG Watch Urbane 2nd Edition
Mengapa ini penting: Sebelum debut iPhone pada tahun 2007, BlackBerry adalah pembuat smartphone yang paling terkemuka di dunia. Namun, perusahaan tidak pernah bisa beradaptasi dengan generasi baru smartphone dan telah menurun sejak itu. Pada bulan September 2009, pangsa pasar AS BlackBerry adalah 42,6 persen, menurut comScore. Pada Agustus, sedikit kurang dari enam tahun kemudian, BlackBerry mengklaim hanya 1,2 persen dari pasar AS. Di bawah Chen, yang bernama CEO pada bulan November tahun 2013, BlackBerry akhirnya menghadapi masa depan yang tidak terlalu menjanjikan dari handset BlackBerry.

Harga Lenovo A1000
Mendapatkan Pemerintahan; dengan itu
Tanpa bisnis handset, BlackBerry bisa fokus pada cross-platform aplikasi komunikasi yang aman dan BlackBerry Enterprise Server. BES membantu perusahaan mengelola penyebaran perangkat skala besar termasuk BlackBerry, Android, dan iOS handset.

No comments:

Post a Comment