Sunday, January 31, 2016

Harga HP Android Marshmallow

Inilah HP Android Marshmallow
Google telah meluncurkan Android M, atau Android 6.0 Marshmallow, untuk lini Nexus perangkat, dan beberapa perangkat OEM sekarang mendapatkan update. Tapi Upgrade OTA Samsung untuk sistem operasi Android terbaru masih tak bisa ditemukan untuk sebagian besar perangkat, termasuk 2015 andalannya Galaxy S6 dan Galaxy Note 5.

Harga HP Xiaomi 1 Jutaan
Sekarang tampaknya ada tanggal rilis segera hadir untuk perangkat tersebut dan banyak lagi, jika bocor Samsung Android 6.0 pembaruan panduan membuktikan otentik.
Samsung "Android 6.0 Perbarui Panduan (Phase. 1)," sebagai header dari dokumen bocor berbunyi, termasuk tanggal pembaruan rilis bulanan untuk setiap andalan Samsung Galaxy dari dua tahun terakhir.

4 Harga HP Samsung 2 Jutaan
Android M, 6.0 Marshmallow Perbarui Tanggal Rilis: Samsung Galaxy S5, Catatan 4 Sent 6.0.1 Beta Ditujukan untuk Galaxy S6, Ujung iOS vs Android Market Share & Pendapatan: Salah satu Win untuk Tiap App Store pada 2015
Dibocorkan oleh "Xtech Kebocoran" dan dijemput oleh BGR, dokumen menyediakan kabar baik untuk tahun 2015 dan 2014 Samsung Galaxy Note dan pemilik Galaxy S model, jika dokumen itu asli dan informasi yang akurat. Itu karena menunjukkan sebagian besar Android 6.0 update Marshmallow datang ke sebagian besar perangkat Samsung di bulan berikutnya atau dua.

Harga Samsung Galaxy A9 Tahun 2016
Selain itu, dokumen menunjukkan status update untuk setiap perangkat sebagai "disetujui." Itu mungkin berarti itu "disetujui" oleh Samsung, meninggalkan kemungkinan terbuka yang operator AS mungkin harus menyelesaikan pengujian mereka sebelum update padam.
Yang akan menambah beberapa minggu, minimum, untuk update rilis jadwal tanggal, tetapi sebagai Samsung menggambarkan ETA pada update ini secara bulanan luas, yang mungkin telah dipertimbangkan.

No comments:

Post a Comment