Saturday, February 6, 2016

Harga HTC One M10

Harga HTC One M10
gambar berbicara untuk dirinya sendiri, desain HTC One M10 ingat -mucho- iPhone. Mengesampingkan kesamaan dengan smartphone Apple, ada beberapa rincian yang patut mendiskusikan. Yang pertama adalah tidak adanya strip hitam berguna dengan logo dari produsen, yang kami sebutkan di artikel sebelumnya, sukses besar dengan tanda tangan.

Harga ZTE Grand X 3
tidak adanya lain juga terlihat, tapi itu tidak baik, adalah bahwa dari speaker depan BoomSound begitu banyak pengikut telah mendapatkan produsen Taiwan. Penting untuk diingat bahwa pada kesempatan sebelumnya, kurangnya komponen ini sudah diumumkan, dan sayangnya tampaknya menjadi kenyataan.

Harga Oppo F1 Plus
Akhirnya, One M10 juga dilengkapi tombol depan rumah dengan pembaca sidik jari terintegrasi, sebagai One A9, namun dengan bentuk yang sedikit lebih kecil dan akhirnya ingat, ya, Sentuh ID dari iPhone terbaru. Kebetulan? InsideWeb beredar banyak rumor: Seharusnya tidak ingin hadir di Mobile World Congress 2016, yang pintar pembuat telepon HTC One M10, tetapi hanya beberapa minggu kemudian. Bahkan rincian pertama pada teknologi dan desain menyebar.

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus
Sementara hilang beberapa bulan untuk kedatangan resmi perangkat ini, seperti rumor mengatakan ia tidak akan berdiri di MWC, itu jelas bahwa harapan, komentar dan spekulasi lain mengambil arah baru dengan kebocoran ini. Selain itu, pasien harus menunggu kebocoran berikutnya.

No comments:

Post a Comment