Sunday, February 21, 2016

Harga LG X Screen

Harga LG X Screen
Memiliki 4.93in layar utama (diharapkan memiliki resolusi 1280x720), dengan 1.76in layar terpisah di atas itu untuk pemberitahuan dan banyak lagi. Ini selalu dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses aplikasi yang sering digunakan, menjawab panggilan telepon dan pemutaran kontrol musik. Hal ini juga akan menampilkan waktu, tanggal, status baterai dan pemberitahuan lainnya yang dapat Anda lihat tanpa harus membangunkan telepon dan layar utama.

Harga Micromax Canvas Mega 4G Q41
Seperti dengan ponsel lain, cam X akan ditampilkan untuk pertama kalinya di MWC, Senin. Kami akan memperbarui artikel ini ketika harga resmi diumumkan tetapi kemungkinan cam X juga akan biaya antara £ 300 dan £ 400. Itu harus tersedia untuk membeli mulai bulan Maret.

Harga Huawei MediaPad M2 10.0
Fitur yang menonjol X cam adalah salah satu dikabarkan juga menjadi bagian dari G5 LG: dua kamera belakang. Satu memiliki sensor 13MP, dan lainnya 5MP. Kami berharap ini akan memungkinkan refocusing setelah mengambil foto, tetapi juga memungkinkan mode pemotretan lainnya. Sejauh ini, LG telah tidak secara eksplisit mengatakan apa-apa tentang apa yang setup dual-kamera akan dapat dilakukan.

Harga Microsoft Lumia 535
Di bagian depan adalah kamera 8MP dan layar 5.2in dengan "3D Bending Kaca". LG mengatakan ini adalah "finish melengkung" yang kami ambil untuk berarti egdes melengkung dan telepon tipis di hanya 5.2mm tebal di sisi, dan lebih ringan dari kebanyakan ponsel ini besar di hanya 118g.

No comments:

Post a Comment