Sunday, February 21, 2016

Harga Micromax Canvas Fire 4G Plus

Harga Micromax Canvas Fire 4G Plus
Model lainnya, tepat bernama layar X, dilengkapi dengan "Always-on" Kedua Layar yang sampai saat ini hanya tersedia di V10 premium LG. Kedua Layar duduk di atas layar sentuh utama 4.93-inch HD In-sel dan membuat multi-tasking yang menang pada layar X.Dengan 1,76 inci Layar Kedua, pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi yang sering digunakan

Harga Microsoft Lumia 1030
menjawab panggilan tanpa mengganggu aktivitas saat ini atau hanya bermain musik. Kedua Layar juga memungkinkan pengguna memeriksa waktu, tanggal, status baterai dan notifikasi lainnya tanpa harus menghidupkan telepon. Terlebih lagi, layar X menawarkan gaya, tampilan ramping dengan eksterior serat gelas kristal-jelas dan garis bersih.

Harga Samsung Galaxy Tab E 7.0
"Setiap orang memiliki fitur smartphone favorit," kata Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. "Pada LG, kami pikir ada ruang untuk perangkat yang melakukan satu hal dengan sangat baik dan bahwa pelanggan tidak harus membayar untuk fitur yang tidak mereka inginkan. Pada akhir hari, kami berkomitmen untuk menawarkan konsumen lebih banyak pilihan. " seri X LG akan debut di pasar-pasar utama di Asia, Eropa dan Amerika Latin mulai bulan depan.

No comments:

Post a Comment