Saturday, March 12, 2016

Harga Lenovo Vibe K5 Plus

Harga Lenovo Vibe K5 Plus
Baterai: Samsung tetap memiliki kekurangan baterai-hidup S6 dan S6 Edge. Seperti banyak ulasan mencatat, S6 biasanya tidak akan bertahan sepanjang hari. Tapi "baterai lebih besar ... berarti S7 dan S7 Ujung tidak kesulitan berlangsung melalui hari penuh dalam pengujian kami," tulis The Verge, yang menambahkan bahwa S7 Ujung - dengan baterai yang lebih besar - mendapatkan baterai terbaik dari keduanya.

Harga Lenovo Vibe K5
Kamera: Ini mungkin adalah salah satu daerah di mana Samsung dan Apple bersaing sangat sengit. Dan kapur satu untuk Samsung di departemen satu-upmanship. kamera smartphone secara tradisional berjuang dengan foto cahaya rendah namun Samsung telah bekerja keras untuk memperbaiki ini dan sekarang mengalahkan Apple, menurut CNET

Harga Lenovo A7000 Turbo
"Meskipun kamera ini memiliki megapixel kurang dari S6 tahun lalu, dibutuhkan foto yang lebih baik. Adegan lebih terang, yang membuat tindakan lebih mudah untuk melihat, "tulis CNET dalam review-nya. review menambahkan bahwa "S7 mengalahkan iPhone 6S" dengan memproduksi lebih banyak "digunakan" Foto dalam cahaya rendah.

Harga LG X Cam
Perhatikan bahwa sementara kamera pada Galaxy S7 dan S7 Ujung memiliki piksel yang lebih sedikit, kurang lebih berarti dalam kasus ini. piksel kamera yang sekarang lebih besar dan Samsung mengatakan piksel yang lebih besar membiarkan lebih banyak cahaya.

Harga Microsoft Lumia 950 Dual
Terkait Apple bergegas untuk mengejar ketinggalan dengan Samsung pada layar, laporan mengatakan Kinerja: Ini adalah pertempuran abadi lain berjuang dengan Apple. Jadi Samsung menyampaikan pada S7? Anandtech adalah salah satu arbiter terbaik dari kinerja komparatif (karena ketelitian benchmarking) dan pengujiannya menunjukkan bahwa itu

No comments:

Post a Comment